Sukses

Empat Cara Aneh Guru Saat Mengajar di Kelas

Guru yang baik selalu memberikan sesuatu yang tebaik pula bagi setiap muridnya.

Citizen6, Jakarta Salah satu sosok orang yang berjasa dalam hidup setelah orang tua adalah guru. Guru merupakan seorang sosok yang agung, rapi, kaku, ketat dan disiplin. Ketika di sekolah guru selalu mengajarkan kepada kita betapa pentingnya ilmu pengetahuan dan betapa indahnya suatu ke disiplinan. Guru yang baik selalu memberikan sesuatu yang tebaik pula bagi setiap muridnya.

Untuk itu, tak heran jika guru sering disebut sebagai seorang pahlawan yang tak ternilai pengorbanannya. Karena seorang guru banyak orang yang berhasil dan karena guru pula banyak orang yang kini menjadi orang penting di suatu lingkungan masyarakat. Selain itu dengan cara mengajar yang unik dari seorang guru banyak murid yang suka dan senang dengan guru tersebut. 

Seperti yang dilakukan oleh para guru berikut ini, guna memberikan penjelasan yang lebih mudah dan dapat dimengerti dengan cepat oleh setiap siswanya, para guru ini rela melakukan berbagai cara, termasuk cara yang terbilang ekstrim dan memalukan. Mulai dari bertelanjang hingga menggambar rumus di kulit tangan beberapa guru ini malah disukai oleh para muridnya. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul)

Pengirim:

Iing Solihin

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini