Sukses

Unik, Wanita Ini Lukis Presiden Vladimir Putin dengan Dadanya

Teknik yang ia gunakan dapat dibilang rumit karena menggunakan payudaranya untuk melukis

Citizen6, Jakarta Irina Romanovskaya. Seniman yang satu ini memiliki cara unik dalam mengekpresikan dirinya. Irina yang berasal dari St Petersburg, Rusia ini memiliki ciri khas dari lukisan-lukisan yang ia buat, yakni dilukis dengan dadanya sendiri. Karya-karya Irina telah lama diperbincangkan karena proses penciptaannya yang tak biasa dan hasil yang dapat dibilang bagus.

Salah satu lukisannya yang paling terkenal yakni lukisan Vladimir Putin. "Tak ada yang pernah melukis Putin dengan cara yang aku lakukan," ujar Irina. Bagi Irina sendiri, melukis dengan dadanya bukanlah perkara mudah.

- 

Irina akan mengecat pola tertentu pada dadanya sebelum kemudian menekan kanvas ke kulit dadanya. Demikian caranya memindahkan cat ke kertas. Proses ini dilakukan beberapa kali hingga potret yang diinginkan muncul.

"Menggunakan payudara Anda untuk melukis adalah sesuatu yang rumit. Tiap kesalahan berarti Anda harus mengulang lagi dari awal," terang Irina sebagaimana dilansir dari Daily Mail, Senin (12/10/2105).

Irina juga mengklaim banyak kolektor asing yang telah membeli karyanya dengan harga yang cukup tinggi. Sayang, salah satu lukisan Irina bergambar Vladimir Putin hilang dicuri orang tak dikenal.

- 

Potret Vladimir Putin tersebut dicuri saat Irina tertidur menunggu kereta dalam perjalanan memberikan lukisan tersebut sebagai hadiah ulang tahun Vladimir Putin. Menurut Irina, lukisannya sudah terkenal di seluruh negeri hingga tak heran ada yang mengincar lukisannya tersebut.

"Aku telah mencarinya di seluruh tempat di stasiun bersama polisi, namun tak menemukannya."

Irina ingin memberikan lukisan tersebut pada Putin karena ingin melihat reaksinya. Akan tetapi, bla ia tetap menemukan lukisan tersebut, Irina berjanji akan melukis potret baru untuk ulang tahun Putin berikutnya. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini