Tragis, Selfie dengan Tongsis Dildo, Perempuan Ini Dibully

Oleh Yulia Lisnawati pada 12 Okt 2015, 14:03 WIB
Diperbarui 12 Okt 2015, 14:03 WIB
Tragis, Selfie dengan Tongsis Dildo, Perempuan Ini Dibully
Perbesar
"Dildo selfie stick" atau tongsis dildo baru-baru ini menjadi perbicangan publik, khususnya para pengguna sosial media.

Citizen6, Jakarta Fenomena selfie sepertinya tidak akan lekang oleh waktu, dan mungkin saja selalu jadi trend popular dengan semakin canggihnya kamera pada smartphone. Teknologi yang ada di smartphone pun membuat makin banyak orang yang pede berselfie ria.

Semakin banyak orang yang menyukai aktivitas selfie, maka beberapa orang pun makin kreatif dalam membuat alat untuk mempermudah Anda berselfie. Tongkat narsis (tongsis) memang tengah digemari masyarakat di penjuru dunia, namun kali ini muncul tongsis dengan bentuk tak senonoh.

"Dildo selfie stick" atau tongsis dildo baru-baru ini menjadi perbicangan publik, khususnya para pengguna sosial media. Pasalnya, tongsis satu ini mengadobsi dildo atau sex toys khusus perempuan.

Sontak, munculnya dildo tongsis langsung ditanggapi beragam respons para onliner di linimasa. Pantauan Citizen6 di Twitter pada Senin (12/10/2015), nampak respons nyeleneh dan konyol diutarakan onliner karena menganggap tongsis tersebut tidak penting untuk dimiliki.

 

 

 

 

Bahkan dalam situs 9gag.com, postingan video promosi dildo tongsis malahan di bully karena model perempuan yang ada dalam iklan tersebut memiliki potongan rambut yang aneh dan tak cocok dijadikan sebagai modelnya.

"Dia jelek, dan saya membencinya. Jangan pernah share lagi di 9GAG," komentar Shiiiney.

"Ya bagus, tapi lain kali tidak menggunakan tongsis saat rambut Anda seperti ini," saut my_name_is_luca.

Dildo Selfie Stick diciptakan oleh seorang wanita berdomisili New York. Wanita yang tidak disebutkan namanya ini hanya mempromosikan tongsis tersebut lewat website, akun Twitter, dan sebuah video berdurasi 30 detik di channel YouTube-nya. Namun tidak tertulis instruksi yang jelas di mana untuk membeli produk tersebut.

Sebelumnya, selfie shoes, sepatu unik diciptakan bagi wanita yang kesulitan menggunakan tongsis saat ber-selfie ria. Selfie shoes yang diluncurkan Miz Mooz tersebut mempunyai ruang untuk meletakkan ponsel di bagian depannya. Wanita yang ingin selfie menggunakan selfie shoes cukup mengangkat kakinya sejajar dengan wajah. (ul)


POPULER

Berita Terkini Selengkapnya