Sukses

Capek Berdiri Saat Berteduh? Payung Ini Bisa Jadi Kursi

Payung ini dapat pula digunakan untuk duduk layaknya kursi

Citizen6, Jakarta Pernahkah Anda berada di situasi membutuhkan kursi, tapi semua kursi terisi penuh? Mungkin Anda perlu mencoba penemuan dari Jepang yang satu ini.

Jepang memang memiliki reputasi akan penemuan-penemuan mereka yang aneh, mengagumkan, bahkan tak masuk akal. Penemuan terbaru yang telah dijual di Jepang adalah payung-kursi.

- 

Payung-kursi? Mungkin dahi Anda akan berkerut mendengarnya. Tapi nyatanya payung unik ini sangat membantu saat Anda tak menemukan kursi tapi sudah terlalu lelah berdiri.

Payung ini memiliki gagang yang dapat digunakan seperti kursi lipat. Di bagian ujung payung terdapat penopang untuk menjaga agar payung tidak tergelincir saat Anda duduk di atasnya.

- 

Meski hanya menggunakan bahan elastis, payung-kursi diklaim mampu menahan bobot tubuh yang cukup berat. Dan setelah Anda selesai duduk, Anda cukup melipatnya dan menjadikannya kembali gagang payung. Unik, bukan? Tertarik memilikinya? (ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini