Sukses

Selfie di Bagasi Mobil yang Tengah Berjalan, Bocah Ini Jadi Viral

Kegiatan melakukan selfie memanglah mengasyikkan, tapi juga memiliki segi negatifnya lho.

Citizen6, Tiongkok Sejak diperkenalkan pada 2013 lalu hingga saat ini, beragam pose selfie sudah dihasilkan masyarakat di penjuru dunia. Bahkan, beberapa gaya selfie menjadi tren di jejaring sosial.

Kegiatan melakukan selfie memanglah mengasyikkan, tapi juga memiliki segi negatifnya lho. Segelintir orang bahkan menganggap jika berselfie harus menghasilkan foto yang keren dan berbeda dengan orang lain. Karena tuntutan itu, beberapa orang pun rela tak memetingkan keselamatannya demi mendapatkan hasil selfie yang maksimal, seperti yang dilakukan remaja asal Tiongkok ini.

Shanghaiist.com

Baru-baru ini pengguna jejaring sosial Weibo dihebohkan dengan beredarnya foto yang memperlihatkan seorang anak tengah santai mengambil foto selfie di sebuah bagasi mobil yang melaju menyusuri jalan raya di Chengdu.

Shanghaiist.com

Dilansir Shanghaiist pada Kamis (8/10/2015), aksinya tersebut langsung mendapat sorotan para onliner. Mereka bahkan menuturkan beragam komentar kesal karena melihat tingkah remaja pria yang membahayakan nyawanya.

"Jelas selfie seperti itu melanggar peraturan lalu lintas," ucap seorang onliner.

"Mengapa Anda mengambil resiko hidup untuk mengambil sebuah selfie?" saut onliner lainnya.

Shanghaiist.com

Sebelumnya, berbagai selfie ekstrim yang beredar di linimasa telah menjadi sebuah bukti akhir kehidupan beberapa orang. Nah bagaimana dengan Anda, apakah Anda pernah melakukan hal serupa? (ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini