Sukses

Kim Miso, Polisi Tercantik di Korea yang Dulunya Model

Siapa sangka Kim Miso, polisi cantik ini ternyata dulunya model

Citizen6, Seoul Seorang mantan ratu kecantikan menjadi bahan perbincangan saat menjadi polisi. Kim Miso, wanita berusia 25 tahun ini pernah menjadi model dan peserta di kontes Miss Maxim Korea 2014. Kini, Kim Miso memilih untuk meninggalkan dunia gemerlap tersebut dan mengabdi pada negara dengan menjadi polisi.

- 

Atas pilihannya tersebut, Kim Miso pun disebut-sebut sebagai polisi paling cantik di Korea Selatan. Dilansir dari Dispatch, Senin (05/10), Kim Miso diketahui beralih profesi setelah mengunggah foto dirinya mengenakan seragam polisi di Instagram. Foto tersebut sukses menarik perhatian banyak orang.

Biasanya, Kim Miso lebih suka mengunggah foto-foto dirinya berbikini serta berpakaian seksi. Karenanya, fotonya berseragam polisi tersebut seolah mengungkapkan sisi lain seorang mantan ratu kecantikan.

- 

Sementara itu, Akademi Polisi Korea selatan telah mengonfirmasi bahwa mantan model tersebut berhasil menyelesaikan pelatihan dan kini bekerja untuk departemen kepolisian tersebut. Dengan kata lain, Kim Miso tidak sekadar berpose dalam seragam polisi. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini