Sukses

Tokoh-tokoh Berpengaruh di Dunia Ini Miliki Cara Makan yang Unik

Tokoh-tokoh berpengaruh di dunia ini ternyata memiliki cara makan yang berbeda dari orang kebanyakan. Bagaimana?

Citizen6, Jakarta Mengatur pola makan juga sangat penting bagi tubuh karena jika tubuh tidak terasupi makanan secara teratur dan hanya mengandalkan makanan ringan tidak akan mencukupi asupan gizi pada tubuh. Terutama bagi mereka yang sibuk dengan pekerjaannya, asupan tenaga pada tubuh akan sangat berkurang dan daya tangkap pun akan berkurang.

Misalnya saja 5 tokoh berpengaruh di dunia ini, mereka memiliki gaya makan dan kebiasaan unik. Para tokoh ini lebih senang dengan makanan yang mereka olah sendiri dan bahkan ada tokoh dunia yang tidak senang dengan sup yang dihidangkan kepadanya. Ada beberapa tokoh fenomenal lainnya juga yang memiliki gaya makan dan kebiasaan unik. Berikut ulasan lengkapnya :

1. Kim Jong Il yang Suka Makanan Enak dan Mewah

Seperti yang kamu tahu, sebelum Korea Utara di bawah kendali Kim Jong Un seperti sekarang ini, negara tetangga Korea Selatan itu dikuasai oleh sang ayah, Kim Jong Il. Menurut rumor yang beredar, pemimpin satu ini juga sama bengis dan egoisnya seperti si anak atau mungkin KimJong Il memang menurunkan sifat tersebut kepada anaknya. Potret sifat otoriter dan egoisme Kim terlihat bagaimana ia makan.

Seorang chef asal Jepang bernama Kenji Fujimoto yang bertahun-tahun melayani Kim membongkar semua rahasia si pemimpin diktator tersebut. Kenji mengatakan jika Kim termasuk orang yang rakus soal makanan. Di dalam tempat penyimpanan makanannya, ada sekitar 10 ribuan botol whine serta berderet-deret buku resep makanan.

2. Hitler Benci Daging Karena Terasa Seperti Mayat

Tidak ada yang salah dengan pola makan ala vegetarian, namun ketika itu dilakukan oleh salah diktator paling kejam, entah kenapa rasanya jadi agak janggal. Nah, seperti yang kamu tahu, si diktator kejam yang konon adalah vegetarian adalah Hitler.

Ada alasannnya kenapa Hitler jadi lembut begini soal makanan. Hal tersebut diawali pada suatu pagi di tahun 1931. Ketika itu ia disuguhi ham atau potongan daging sebagai sarapan. Namun, entah apa alasannya tiba-tiba Hitler berkata, “It is like eating a corpse!”

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.