Sukses

Pria Romantis Ini Lamar Kekasih dengan 11 Mobil Mewah

Bukan cinta namanya kalau tanpa pengorbanan, banyak orang melakukan pengorbanan besar demi mewujudkan cintanya.

Citizen6, Cina Bukan cinta namanya kalau tanpa pengorbanan. Banyak orang melakukan pengorbanan besar demi mewujudkan cintanya, salah satunya dialami pasangan asal Guangzhou, Cina ini. 

Memang pernikahan merupakan sebuah momen yang paling bahagia yang diimpikan banyak pasangan kekasih. Hal tersebut yang membuat seorang pria baru-baru ini mengajukan sebuah lamaran romantis menggunakan beberapa mobil mewah yang dibentuk hati untuk mengajak gadis kesayangannya menikah.

Odditycentral.com

Dilansir Shanghaiist pada Rabu (30/9/2015), pria yang baru putus kuliah ini berharap dengan melamar sang kekasih menggunakan cara istimewa, ia dapat memastikan pacarnya tidak akan pergi ke pelukan pria lain.

Odditycentral.com

Pria yang kini berprofesi sebagai pengusaha ini menyewa sebelas kendaraan mewah yang diparkir di halaman kampus sang pacar untuk dibentuk menjadi hati raksasa. Selanjutnya, saat pacarnya datang, ia akan berlutut dihadapan sang kekasih dengan memberikan sebuah cicin berlian.

Odditycentral.com

Tak hanya itu, ia juga menyiapkan spanduk besar bertuliskan "silakan pergi! ini adalah kekasih saya" yang ditujukkan untuk memberitahu para pria yang menyukai kekasihnya.

Akhirnya, usahanya pun tak sia-sia. Sang perempuan pun kaget dengan kejutan ini dan memutuskan untuk menerima lamaran pernikahannya. (ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini