Sukses

Pria Ini Nyaris Membakar Pom Bensin karena Seekor Laba-laba

Saat sedang mengisi bahan bakar di pom bensin, seorang pria tiba-tiba melihat ada laba-laba di pintu bahan bakar mobilnya.

Citizen6, Amerika Serikat Setiap orang pasti punya ketakutan terhadap satu hal yang mungkin sering dianggap aneh oleh orang lain. Hal seperti itu biasanya disebut dengan fobia atau ketakutan yang berlebihan. Misalnya takut terhadap ketinggian, takut terhadap kucing, bahkan ketakutan tersebut bisa muncul karena benda-benda sepele seperti balon, mentimun, kunci, dan sebagainya.

Dilansir Huffingtonpost pada Selasa (29/9/2015), seperti pria yang satu ini, mungkin ia tidak menyangka akan bertemu dengan hewan yang sangat ditakutinya saat sedang mengisi bahan bakar di pom bensin. Ya, pria asal Michigan itu nyaris membuat seisi pom bensin meledak hanya karena laba-laba. Diketahui pria misterius tersebut memang sangat takut terhadap laba-laba.

Saat sedang mengisi bahan bakar di pom bensin pinggiran Kota Detroit pada Sabtu (26/9/2015) lalu, pria tersebut tiba-tiba melihat ada laba-laba di pintu bahan bakar mobilnya. Bagi orang normal, cara paling mudah adalah dengan menyingkirkan laba-laba tersebut dengan tangan, kaki atau ranting pohon. Tapi karena panik, tiba-tiba pria asal Michigan itu mengeluarkan korek api.

Huffingtonpost.com

Laba-laba itupun akhirnya diusir dengan api. Tapi tiba-tiba kobaran api muncul dari dekat lubang bahan bakar pria tersebut dan segera membakar bagian samping mobil. Seorang karyawan yang bertugas di tempat tersebut pun bertanya-tanya mengapa si pria nekat menyalakan korek api di depan lubang bahan bakar.

Hal aneh yang dilakukan oleh pria tersebut terekam oleh CCTV di pom bensin tersebut. Terlihat bahwa pria asal Michigan itu memeriksa tangki bensin, lalu tangannya merogoh ke dalam saku. Tak lama kemudian, muncul api di sisi mobil pria itu, di pompa bensin dan di trotoar. Tapi untung saja api bisa segera dipadamkan dengan alat pemadam api yang ada di situ.

Setelah kejadian tersebut laba-laba yang dimaksud sudah tidak bisa ditemukan. Dan untungnya, tidak ada korban meninggal ataupun terluka dari insiden konyol itu. (ul)

Pengirim:

Muhamad Sufyan

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.