Sukses

Miris, Gara-Gara Selai Kacang Pria Ini Aniaya Manula

Tidak hanya agama dan klub olahraga yang mengandung unsur fanatisme, selai cokelat kacang pun juga bisa menjadi objek fanatisme lho.

Citizen6 Tidak hanya agama dan klub olahraga seperti sepak bola yang mengandung unsur fanatisme, selai cokelat kacang pun juga bisa menjadi objek fanatisme yang dapat membuat penikmatnya menjadi kurang terkontrol.

Seperti yang dilansir USA Today, Derrick Gharabighi dapat mendekam di jeruji besi akibat selai cokelat kacang yang diambilnya. Di California, Amerika Serikat, seorang kakek berusia 78 tahun dipukul di bagian wajahnya oleh seorang laki-laki, yaitu Derrick Gharabighi karena masalah selai cokelat kacang.

Menurut Cindy Guillen, polisi Burbank yang bertugas saat itu, Gharabighi dilarang oleh si kakek karena ia telah mengambil kue dengan jumlah yang banyak. Kemudian si kakek menahan laki-laki muda itu agar tidak mengambil bagiannya lagi. Setelah insiden tersebut, si kakek itu dikabarkan dibawa ke rumah sakit karena mengalami luka di bagian muka akibat pukulan Gharabigi. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul)

Pengirim:

Prabowo Ramadan

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 **Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini