Sukses

4 Layanan Sewa Pacar Palsu Paling Unik

Jomblo namun butuh pendamping untuk momen tertentu? Manfaatkan jasa pacar sewaan berikut

Citizen6, Jakarta Jasa rental atau sewa barang merupakan salah satu usaha yang paling mudah dilakukan, terlebih usaha rental barang di tempat wisata. Ketika sedang berlibur di suatu tempat yang sangat jauh dari rumah tentunya kita sangat memerlukan jasa yang satu ini. Misalkan kita butuh kendaraan pribadi atau barang-barang tertentu yang dibutuhkan saat sedang berlibur.

Namun beda halnya dengan apa yang dilakukan di Jepang, tak seperti Indonesia yang kebanyakan melakukan usaha rental barang. Di Jepang sana, segala jenis sewa bisa kita dapatkan, beberapa mungkin tidak akan pernah kita temukan di Indonesia. Salah satunya, yang sedang naik daun saat ini adalah usaha rental pacar dan teman palsu.

Terdengar aneh memang, namun usaha rental pacar dan teman ini sangat populer di Jepang. Bahkan tak sedikit klien yang menggunakan jasa ini merasa terbantu dan puas dengan layanan yang diberikan. Karenanya saat ini di Jepang sudah banyak sekali perusahaan-perusahaan baru yang menawarkan jasa unik ini. Berikut adalah empat layanan sewa cinta paling Aneh dan unik yang ada di Jepang :

1. Pacar sewaan untuk pria pemalu

Moe Date adalah salah satu perusahaan yang menawarkan unik di Jepang. Diresmikan pada 1 November 2012 lalu, perusahaan ini menawarkan jasa kencan bagi para pria di Jepang. Perusahaan ini membidik klien yang belum berpengalaman dalam berkencan dan ingin merasakan sensasi pacaran tetapi terlalu sibuk kerja.

2. Layanan sewa ayah palsu, pacar palsu, dan teman palsu

Hagemashi Tai adalah sebuah perusahaan jasa baru di Jepang yang menawarkan jasa aktor bayaran. Pendiri perusahaan ini bernama Ryuchi Ichinokawa yang berasal dari Chiba, Jepang. Ayah dua anak ini memiliki karyawan yang jago berakting. Klien bisa meminta karyawanya untuk berakting jadi siapa saja. (**)

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.