Sukses

Perjuangan Guru Ini akan Menginspirasi Pengajar di Dunia

Elizabeth Miranda, seorang guru yang berhati teguh dan dengan keteguhan hatinya ini bisa menjadi inspirasi bagi semua guru.

Citizen6, Filipina Perjuangan seorang guru dari Filipina ini patut diacungi jempol. Setiap hari, guru ini harus menyeberangi lima sungai tanpa jembatan. Hal itu tetap ia lakukan demi membuat murid - muridnya menjadi anak yang pintar dan sukses dengan memodalinya pendidikan.

Elizabeth Miranda, seorang guru yang berhati teguh dan dengan keteguhan hatinya ini menjadi inspirasi bagi semua guru. Elizabeth sendiri saat ini sedang menjadi perbincangan para netizen, pasalnya banyak netizen kagum dan terenyuh dengan keteguhan hati Elizabeth yang rela berjuang demi bisa mencerdaskan anak - anak.

Awalnya ia mengaku, jika dirinya sempat hampir putus asa, lantaran untuk mencapai ke sekolah ia harus melewati rintangan lima sungai tanpa jembatan dan harus berjalan berjam - jam untuk mencapai sekolah tempat ia mengajar. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul)**

Pengirim:

Ditama
Twitter : @pijarifand

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.