Pria Ini Pecahkan Rekor Menato Tubuhnya dengan 10.000 URL

Oleh Sulung Lahitani pada 27 Sep 2015, 18:04 WIB
Diperbarui 27 Sep 2015, 18:04 WIB
Pria Ini Pecahkan Rekor Menato Tubuhnya dengan 10.000 URL
Perbesar
Pria ini menato tubuhnya dengan lebih dari 10.000 url

Citizen6, Jakarta Pat Vaillancourt, pria ini memegang rekor dengan menato tubuhnya dengan url alias alamat website terbanyak di dunia. Tak tanggung-tanggung, 10,000 url tertoreh di punggung dan bahunya.

Tahun 2010, Pat yang saat itu berusia 30 tahun memutuskan menetapkan rekor dunia untuk dirinya. Namun karena ia bukan seorang atlet dan tak bisa melakukan hal-hal yang ekstrim, pria dari Quebec, Kanada ini memutuskan untuk menato tubuhnya.

"Aku ingin memecahkan rekor dunia. Tapi yang lebih penting, aku ingin membantu orang lain. Dan inilah caraku melakukannya," ujar Pat sebagaimana dilansir dari Weirdlife, Minggu (27/09).

Orang-orang dan perusahaan dapat membayar sekitar US$35 untuk memiliki url mereka tertulis di tubuh Pat dan terdaftar di website-nya, Back2thelight.com. Pat mengaku setengah dari hasilnya akan disumbangkan untuk membantu rakyat Haiti dan Somalia, sedangkan setengah lainnya digunakan untuk biaya menato serta promosi.

Awalnya Pat mencoba mengumpulkan dana untuk membantu rakyat Haiti dengan meminta sumbangan. Namun dirasa tak manjur, ia pun datang dengan ide ekstrim tersebut. Saat ini ia telah memiliki lebih 10.000 url tertato di tubuhnya.

Sebagai informasi tambahan, Pat juga menerima url profil Facebook dan Twitter pribadi jika Anda ingin nama url Anda tertato di tubuhnya. Tertarik? (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6