Sukses

Nyanyian Kelana, Bukti Cinta Traveler dan Seniman untuk Indonesia

Pertunjukan ini dimeriahkan oleh Cantika Abigail, Audrey dan Gamaliel Tapiheru, Febrian, Teddy Adhitya, serta Yura Yunita

Citizen6, Jakarta Bekerja sama dengan para traveler dan seniman cinta Indonesia, pertunjukan musik Nyanyian Kelana pun dilangsungkan di Auditorium Galeri Indonesia Kaya, Sabtu (26/09). Pertunjukan musik ini menceritakan anak-anak muda yang melakukan perjalanan ke pulau Bali dan Nusa Tenggara

Diisi oleh Cantika Abigail, Audrey dan Gamaliel Tapiheru, Febrian, Teddy Adhitya, Yura Yunita, Bismo Aryo, serta Meizal Rossi, pertunjukan yang berlangsung selama 45 menit tersebut sukses memukau penonton. Pertunjukan musik ini sepertinya memang sengaja menyasar anak muda. Terbukti, penonton yang datang kebanyakan anak muda. Konsep yang disajikan pun dibuat seperti teater interaktif.

- 

Penampilan pertama, Cantika bawakan lagu Rayuan Pulau Kelapa dengan iringan gitar Richard Emanuel. Selanjutnya, Teddy Adhitya dan Yura Yunita unjuk kebolehan dengan menyanyikan lagu Kuta Bali. Di mana Teddy menyanyi diiringi permainan piano Yura.

Lagu berikutnya, Janger, semua pengisi acara maju untuk bernyanyi. Setelahnya, penonton diajak turut serta berpartisipasi dengan menyanyi lagu Sedang Apa. Ruangan pun terdengar riuh oleh suara sorakan penonton yang gembira kelompok mereka menang.

- 

Lagu Bolelebo, Potong Bebek Angsa, Desaku, serta Anak Kambing Saya dinyanyikan berturut-turut. Membuat penonton seperti tak usai berdecak kagum dengan suara pengisi acara. Terakhir, penampilan tersebut ditutup dengan lagu Kembali ke Timur.

Diharapkan dengan pertunjukan tersebut, kecintaan akan Indonesia dalam diri para penikmat seni akan bertambah. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini