Sukses

Sembilan Perawatan Wajah Paling Unik Ini Perlu Kita Coba

Dengan berbagai perawatan dan usaha yang saat ini sudah ada, tentu sangat mudah untuk menemukan perawatan yang cocok bagi setiap wanita.

Citizen6 Cantik dan menarik adalah keinginan setiap wanita. Secara naluri, setiap wanita pasti menginginkan hal tersebut meski usianya terus bertambah. Dengan berbagai perawatan dan usaha yang saat ini sudah ada, tentu sangat mudah untuk menemukan perawatan yang cocok bagi setiap wanita.

Namun tahukah Anda? Tidak semua perawatan di dunia ini menggunakan cara yang normal. Ada beberapa perawatan wajah yang di lakukan dengan cara yang unik. Mungkin bagi sebagian orang terlihat unik, namun ada juga yang mengatakan ekstrim dan sadis. Jika mengesampingkan caranya, hasilnya terlihat memuaskan bagi mereka yang melakukan. Berikut ulasannya.

Facial Buccal

Facial Buccal merupakan sebuah pijatan intens yang dilakukan di bagian "wajah" dan di bagian "mulut". Ada terapis yang terlatik memasukkan tangan ke mulut Anda, lalu memijat-mijat dibagian otot-otot wajah yang terasa tegang. Konon, teknik ini bisa membuat wajah tampak lebih halus, kulit kencang dan membantu mengatasi masalah gigi.

Facial Api

Jika Anda menginginkan wajah yang lebih kencang, tampak awet muda, lebih segar dan sedikit hangat, Anda bisa melakukan perawatan wajah dengan Facial Api. Facial Api ini sudah terkenal di dataran Cina. Secara teknis, wajah Anda akan ditutup handuk yang sudah direndam alkohol dan obat rahasia khusus untuk wajah, kaki atau bagian tubuh lainnya. Selama beberapa waktu, wajah Anda akan terbakar. Kabarnya, ini terbukti bisa merangsang kulit kusam yang keriput atau mati.

Facial Emas

Setiap wanita suka akan hal-hal yang berkaitan dengan mas. Di Florida, ada perawatan facial wajah yang menggunakan logam emas mulia. Beberapa praktisi kecantikan disana percaya bahwa logam emas dapat membuat wajah lebih cantik. karena bisa menghilangkan selulit dan penuaan dini. Emas yang digunakan murni 24 karat.

Facial Kotoran Burung

Cukup jijik juga jika wajah kita di olesi kotoran burung. Namun terapi ini benar-benar ada, tepatnya di pulau Kyushu, Jepang. Secara teknis, kotoran burung di keringkan di bawah sinar UV kemudian dicampur dengan rempah padi serta air dan dibalurkan menjadi masker di wajah. Konon katanya ini dapat membuat wajah lebih kencang.

Facial Vampir

Dalam beberapa dekade terakhir, perawatan wajah facial vampir ini cukup populer. Anda akan diberikan suntikan-suntikan di bawah kulit dan mengeluarkan darah-darah kotor yang ada di wajah.

Facial Racun Lebah

Seperti yang kita ketahui, jika kita tersengat lebah pasti rasanya akan sangat menyakitkan. Namun jika anda menginginkan wajah yang cantik dan segar, anda bisa menggunakan racun lebah sebagai perawatannya. Racun lebah dipercaya dapat menghambat penuaan dini. Kate Middleton adalah salah satu dari sekian orang yang percaya pada facial racun lebah daripada memakai botox yang mengerikan

Facial Koran New York

Beberapa wanita di Amerika Serikat memiliki kebiasaan unik yakni selalu membaca koran New York dengan berbaring selama 20 menit. Apa yang mereka baca adalah kolom gosip yang selalu dirilis harian di koran tersebut. Di kolom tersebut ada artikel tentang lokasi-lokasi perawatan khusus yang tentunya bisa membuat perempuan tersenyum. Namun bagi mereka yang tersenyum dan bahagia, akan terlihat lebih muda.

Facial Tamparan

Jika kulit wajah Anda ingin kencang dan merah berseri, Anda mungkin memerlukan perawatan facial tamparan ini. Seorang praktisi kecantikan di Thailand percaya bahwa dia bisa membuat wajah semakin tampak lebih segar dengan cara menampar-nampar wajah tersebut. Teknik tradisional ini dipercaya bisa menghapus keriput, mengecilkan pori-pori dan mengencangkan kulit. Namun Anda harus sedikit menahan rasa sakit karena di tampar.

Facial Bekicot

Jika Anda ingin terlihat lebih muda, gunakanlah facial yang satu ini jika Anda sudah merasa bosan pada perawatan wajah yang ada pada umumnya. Facial bekicot atau yang dikenal "Celebrity Escargot Course" ini ada di sebuah salon Tokyo, Jepang. Lendir bekicot mengandung beragam protein, antioksidan, dan asam hyularonat yang dipercaya dapat mempertahankan kelembaban kulit, mengobati peradangan dan mengangkat sel kulit mati. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul)

Pengirim:

Prabowo Ramadan

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

****Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini