Sukses

Kakek Kreatif, Ciptakan Pencuci Rambut untuk yang Malas Keramas

Seorang kreator asal Sichuan, Cina menemukan solusi yang tepat bagi kita yang malas mencuci rambut sendirian.

Citizen6, Cina Banyak dari kita sering merasa rambut kotor akibat terkena debu maupun polusi kendaraan dan perlu keramas setiap hari agar kembali bersih. Namun karena malas, kegiatan tersebut pun urung dilakukan.

Seorang penemu amatir asal Sichuan, Cina menemukan solusi yang tepat bagi kita yang malas mencuci rambut sendirian. Dilansir Shanghaiist pada Jumat (18/9/2015), mesin ajaib yang dibuat Chen Gongke akan memberikan kemudahan untuk kita yang ingin mencuci dan mengeringkan rambut dalam waktu yang singkat.

Shanghaiist.com

Mesin ini akan bekerja selama lima menit untuk mencuci dan mengeringkan rambut tanpa perlu menggerakan tangan Anda untuk membersihkannya. Chen yang membutuhkan waktu 16 tahun untuk menyelesaikan proyek ini sebelumnya pun sudah mencoba 18 desain helm untuk menetapkan helm yang cocok untuk alat ini.

Shanghaiist.com

Hebatnya, mesin ini tak hanya bekerja untuk mencuci dan mengeringkan rambut kita. Namun, ia juga dapat memberikan pijatan santai di bagian kepala tanpa perlu mengeluarkan biaya tambahan.

Chen mengatakan ia terinspirasi ketika menonton sebuah tayangan perjuangan nenek lumpuh ketika mencuci rambut sendiri. Penemuan yang unik bukan, bagaimana menurut Anda? (ul/kw)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

****Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini