Sukses

Hebat, Model Cantik Ini Tak Takut Berdekatan dengan Buaya

Dengan berani, model cantik ini mendekati buaya untuk berpose dengannya

Citizen6, Jakarta Buaya adalah salah hewan yang cukup menakutkan. Deretan gigi tajam, kulit tubuh yang keras membuat buaya tak kenal takut. Sering terdengar buaya menyerang manusia karena salah mengira sebagai mangsanya.

Manusia biasanya lebih memilih untuk menjauhi daerah teritorial buaya. Namun tidak dengan model cantik yang satu ini. Roberto Mancino dengan berani menyelam di laguna Banco Chinchorro, Meksiko. Padahal, laguna tersebut merupakan rumah bagi 700 ekor buaya.

Banho Chinchorro sendiri merupakan atol karang yang menjadi salah satu tempat terbaik di dunia untuk melihat buaya Amerika. Di sana, ia dengan berani berhadapan dengan buaya dalam jarak dekat, paling tidak satu meter. Dengan berani, Mancino mengulurkan tangan seperti hendak bersalaman dengan buaya.

dailymail 

Mancino tidak dengan begitu saja berani mendekati buaya. Ia menghabiskan paling tidak 10 jam selama lima hari untuk belajar tentang hewan reptil tersebut. Ia ingin membuktikan bahwa buaya bukanlah binatang yang jahat.

"Aku ingin menghilangkan kesalahpahaman masyarakat awam," ujar Mancino dilansir dari Dailymail, Kamis (17/09/2015). Mancino bahkan mesti tinggal dalam air dalam waktu yang lama untuk mendapatkan pemahaman tentang buaya.

Mancino tak ingin orang-orang mengikuti jejaknya, tapi ia ingi menunjukkan bahwa buaya bukanlah binatang yang menakutkan. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini