Sukses

Aneh, Pria Ini Rela Tak Bekerja Demi Bisa Selfie Setiap Waktu

Bhanu Prakas ini kini hanya menghabiskan waktunya untuk selfie agar dapat memecahkan rekor dunia selfie foto selama satu jam.

Citizen6, India Seorang pria asal Hyderadab, India memutuskan untuk berhenti bekerja hanya untuk sebuah hal konyol. Ya, Bhanu Prakas memiliki ide untuk tidak bekerja sama sekali agar ia dapat melakukan kegiatan selfie setiap waktu.

Pria berusia 24 tahun ini kini hanya menghabiskan waktunya untuk memotret dirinya sendiri agar dapat memecahkan rekor dunia selfie foto selama satu jam. Dilansir Odditycentral pada Kamis (17/9/2015), dia telah melakukan selfie sejak sang adik mempunyai smartphone yang memilki kamera menghadap ke depan.

"Hal pertama yang saya lakukan ketika memegang ponsel di tangan yaitu melakukan selfie foto," ucap Bhanu.

Odditycentral.com

Obsesinya tersebut berawal saat ia mendengar percakapan beberapa anak di bus pada Mei 2015, mereka berbicara tentang prestasi Dwayne Johnson yang mengklik 105 selfie dalam tiga menit.

"Saya segera tersadar bahwa yang melakukannya adalah seorang pria. Orang-orang terus mengatakan selfie adalah kegiatan yang sangat girly, tapi di Dwayne Johnson melakukannya dan aku tahu itu sekarang," lanjutnya.

Odditycentral.com

Keesokan harinya Bhanu dan teman-temannya akhirnya melakukan 120 selfie dalam tiga menit. Lalu 20 hari kemudian ia mengirimkan hasil selfinya ke Guinness Word Records untuk permohonan mendapat rekor dunia. Setelah permohonannya diterima akhirnya ia berhenti dari pekerjaannya pada pertengahan Agustus 2015.

Bhanu akan mencoba memecahkan rekor di sebuah mal di kota kelahirannya pada 18 September 2015 dengan berselfie sebanyak 1800 foto dalam satu jam. "Saya telah berhasil klik 1700 selfie dalam satu jam, saya yakin bisa membuat 1800 selfie," tambahnya. (ul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

****Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini