Sukses

5 Tempat Wisata di Kalimantan Ini Tak Kalah Keren dari Derawan

Masih banyak wisata lainnya di daratan Timur Borneo yang pastinya membuat siapa saja kagum meskipun aksesnya memakan waktu.

Citizen6 Derawan tidak cuman satu-satunya wisata yang menakjubkan di Kalimantan Timur. Namun, masih banyak wisata lainnya di daratan Timur Borneo yang pastinya membuat siapa saja kagum meskipun aksesnya memakan waktu, tetapi Anda tidak akan sia-sia berkunjung di Kalimantan Timur.

Berenang di danau yang sangat jernih, uji nyali di jembatan gantung di atas hutan tropis dan Anda juga dapat mengenal lebih dekat satwa di dunia yang semua itu Anda bisa temukan di Kalimantan Timur. Berikut ini lima pesona wisata menakjubkan di belantara Kalimantan Timur bagi Anda yang suka traveling.

Tempat wisata berikut ini merupakan salah satu tujuan liburan menyenangkan karena tempat wisata yang berada di Kalimantan Timur ini akan membuat Anda takjub melihat keindahannya.

Labuan Cermin

Surga tersembunyi di desa Labuan Kelambu, Biduk biduk Kabupaten Berau ini memiliki keindahan yang terpancar yang akan membuat siapa saja takjub dan kagum melihatnya. Keunikan yang dimilikinya dengan perpaduan air tawar dan air laut maka lahirlah danau labuan cermin yang sangat indah dengan air berwarna biru yang sangat tenang dan memberikan kesejukan. Jadi, jangan heran jika anda dimanjakan dengan pemandangan yang begitu indah dari labuan cermin. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul)

Pengirim:

Ratih AlSabbah

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Punya cerita menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini