Sukses

Hati-hati Memotret Bayi Agar Tak Ganggu Kesehatannya

Sebagai orang tua pastinya tak akan lepas untuk memotret anak mereka yang baru lahir, dan dijadikan dokumentasi saat anak mereka masih bayi.

Citizen6 Kegiatan selfie tentunya sudah menjadi suatu hal yang populer pada zaman masa kini bukan? Apalagi mengambil gambar seorang bayi. Sebagai orang tua pastinya tak akan lepas untuk memotret anak mereka yang baru lahir, dan dijadikan dokumentasi saat anak mereka masih bayi.

Namun, kegiatan memotret bayi ini ternyata juga bisa menimbulkan dampak berbahaya bila tidak adanya kehati-hatian pada saat mengambil gambar dari seorang bayi itu sendiri. Hal tersebut akan berakibat adanya sebuah insiden yang menjadikan kesehatan seorang bayi menjadi terancam, karena disebabkan oleh kelalaian dalam proses pemotretan.

Dalam melakukan kegiatan mengambil gambar ini, terutama terhadap seorang bayi haruslah hati-hati, karena kondisi kesehatan seorang bayi itu sendiri memang masih rentan sekali. Sehingga jika Anda berkeinginan untuk memotretnya pun hendaknya dengan menggunakan prosedur yang tepat pula.

Seperti dilansir pada laman worldwideweirdnews.com, Seorang bayi di Cina yang belum sempat diberi nama mengalami kondisi kesehatan mata dengan ancaman yang cukup fatal. Sehingga orang tua dari bayi tersebut langsung membawanya ke dokter spesialis mata.

Terjadinya gangguan mata dari sang bayi tersebut timbul seusai difoto. Atas kejadian tersebut, kecemasan dari orang tua sang bayi pun mulai memuncak, dan pada akhirnya meminta keterangan dari dokter mata tersebut akan kondisi kesehatan sang buah hati mereka. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul)

Pengirim:

Arba

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Punya cerita menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.