Sukses

Trend Baru di Jepang, Turunkan Berat Badan dengan Handuk

Kehidupan modern membuat sebagian besar orang tidak memiliki cukup waktu untuk melakukan olahraga secara teratur atau menjalani diet secara

Citizen6, Jakarta Kehidupan modern membuat sebagian besar orang tidak memiliki cukup waktu untuk melakukan olahraga secara teratur atau menjalani diet secara maksimal. Akibatnya, berat badan pun kian hari semakin bertambah karena penumpukan lemak yang tidak diimbangi dengan pola hidup yang sehat, yaitu dengan diet atau olahraga itu sendiri. Buruknya lagi, orang yang memiliki tubuh gendut cenderung memiliki nafsu makan yang tinggi dan seringkali tidak dapat mengontrolnya.

Namun kini, telah ada sebuah metode unik untuk menurunkan berat badan dari Jepang yang lebih efektif dan mudah dilakukan oleh siapapun, terutama bagi mereka yang tidak memiliki banyak waktu sangat disarankan untuk menggunakan cara ini. Jepang memang terkenal memiliki banyak metode penurunan badan yang tampaknya sederhana, namun memberikan hasil yang bagus dan maksimal .

Metode penurunan berat badan dengan media handuk ini pertama kali diperkenalkan oleh seorang dokter asal Jepang bernama Dr. Fukucudzi. Beliau menggunakan metode unik ini untuk membantu salah seorang pasiennya yang memiliki masalah berat badan selama lebih dari satu dekade.   Selengkapnya

Pengirim:

Rini Endang Kiswati

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini