Sukses

Meme Bon Jovi Konser di Jakarta Bikin Onliner Terpingkal-pingkal

Saking banyaknya onliner yang menyebarkan meme Bon Jovi di jejaring sosial, meme tersebut pun kini menjadi viral di internet.

Citizen6, Jakarta Jelang konser Bon Jovi yang akan berlangsung hari ini Jumat (11/9/2015) malam, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, para penggemarnya pun menuturkan rasa bahagianya melalui berbagai meme yang tersebar di linimasa.

 

 

Ayok ah nontonin ini lagi..

Foto kiriman @kamengski pada

 

Dalam meme-meme tersebut nampak para anonim socmed mencantumkan berbagai tulisan yang membuat para penggemarnya semakin penasaran dengan konser tour Asia band rock legendaris tersebut.  

 

 

#BonJovi #RichieSambora #Sambora #LiloKLa #KLaProject 🎼🎵🎶🎤🎸

Foto kiriman Ucup Narsis (Mohamad Yusuf) (@ucupnarsis) pada

 

 

 Saking banyaknya onliner yang menyebarkan meme Bon Jovi di jejaring sosial, meme tersebut pun kini menjadi viral di internet. Bahkan, para anonim socmed semakin kreatif untuk membuat pengguna lainnya tertawa terpingkal-pingkal saat melihat meme tersebut.

 

 

#konser,#bonjovi, Don't forget the lyrics at the concert.😄😄😋😋

Foto kiriman Feter Liezandi (@andibape) pada

 

 

#bonjovi

Foto kiriman Ratna J Mulyadi .drg (@dolphin_jui) pada

 

Sebelumnya di laman resmi Bon Jovi, sang vokalis begitu antusias akan kembali tampil di hadapan ribuan fansnya di Indonesia. "Kami tur keliling dunia sejak 1995 dan kami sangat senang bisa kembali bertemu lagi dengan penggemar di Indonesia! Sampai berjumpa," kata Jon Bon Jovi.

 

 

 

😀😀😀

Foto kiriman Edoy1708 (@edoy1708) pada

 

Bon Jovi memulai tur konser dunianya bertajuk Bon Jovi Live! di Indonesia. Band yang beranggotakan Jon Bon Jovi, David Bryan, dan Tico Torres ini akan menampilkan aksi panggung yang menakjubkan dengan membawa hits-hits andalannya. (ul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Punya cerita menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.