Sukses

Artis Ini Ciptakan Siluet Steve Jobs dari Buah Apel

Steve Jobs, sang pendiri Apple, diciptakan dalam bentuk siluet dari buah apel

Citizen6, Jakarta Artis beraliran misual Olivier Lefebvre ingin mencapai representasi potret steve Jobs, sang pendiri Apple sesungguhnya. Tak ingin menggunakan teknologi modern, Olivier lebih memilih menciptakan siluet Steve Jobs dari buah apel yang disusun dengan tepat.

-

Dilansir dari Designyourtrust, Selasa (08/09/2015), Olivier mengumpulkan 3.750 buah aple dalam berbagai warna dan bentuk. Selanjutnya, buah apel tersebut dikelompokkan untuk mempermudah membuat gradasi siluet sang inovator.

Setelahnya, Olivier membuat bidang di tanah agar buah apel tersusun dengan baik dan tidak bercampur. Oilivier pun menyusun buah apel yang ia miliki dengan bantuan foto Steve Jobs yang telah diprint.

-

Butuh waktu cukup lama bagi Olivier menyusun buah apel tersebut. Namun hasil yang ia dapatkan cukup memuaskan. Lihatlah siluet Steve Jobs dari ratusan apel tersebut. Mirip bukan? (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Punya cerita menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini