Sukses

Burung Beo Ini Beruntung, Dapat Warisan Rp 1,4 M

Leslie Ann Mandel memberikan harta warisannya sebesar 100 ribu dollar atau setara dengan Rp 1,4 miliar untuk merawat burung beo miliknya.

Citizen6, New York Memang hal yang biasa bagi seseorang untuk membuat surat wasiat dan memberikan hartanya kepada keluarga maupun orang-orang yang disayanginya. Namun, jika harta warisan dengan nilai yang besar diberikan untuk hewan, apa yang Anda bayangkan?

Ya, seorang pengusaha asal Manhattan, New York secara mengejutkan memberikan harta warisannya sebesar 100 ribu dollar atau setara dengan Rp 1,4 miliar untuk merawat burung beo kesayangannya.

Dilansir Nypost pada Selasa (8/9/2015), Leslie Ann Mandel meminta agar burung-burung miliknya harus terus hidup dan berada dalam kandang di rumahnya d East Hampton yang bernilai 4 juta dollar atau setara dengan Rp 56,6 miliar.

"Ini merupakan keinginan saya, bahwa burung secara rutin diberi makan dan kandangnya dibersihkan setiap Senin dan Kamis. Makanan mereka juga harus dibeli dari Avi-Cakes, wortel, air dan popcorn," tulis surat wasiat Mandel.

Avi-Cakes merupakan sebuah merek makanan burung yang dijual dengan harga 115 dollar atau Rp 1,6 juta untuk kemasan 20-pon.

Mandel mengatakan tak hanya burung-burungnya yang mendapat harta warisannya, namun ada pula seekor anjing penyelamat bernama Frosty dan kucingnya yang diberi nama Kiki. (ul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Punya cerita menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.