Sukses

5 Hal Paling Sering Disembunyikan Wanita dari Pria

Lima hal ini kerap disembunyikan wanita dari pria. Apa saja?

Citizen6, Jakarta Dalam setiap hubungan tak selamanya kita harus terbuka dan berterus terang pada kekasih kita. Ada sesuatu yang harus tetap kita rahasiakan, Hal itu bukan berarti kita tidak cinta pada kekasih kita, namun merasahasian sesuatu yang tak perlu dibicarakan jauh lebih baik dari pada harus berbicara terus terang yang dapat mengancam keharmonisan hubungan percintaan.

Dalam urusan rahasia atau berbohong, bukan hanya pria saja yang sering berbohong pada pasangan. Namun wanita juga kerap berbohong pada pasangannya. Kita semua juga tahu akan sikap wanita, mereka sering berbicara tidak sesuai dengan apa yang sedang dia rasakan.

Lalu apasaja hal yang kerap disembunyikan wanita dari kekasihnya. Berikut 5 hal yang paling sering disembunyikan wanita dari pria.
Inilah 5 Hal Yang Paling Sering Disembunyikan Wanita Dari Pria:

1. Jumlah mantan yang pernah singgah di hatinya

Wanita cukup pintar dalam menyembunyikan segala masa lalunya terutama hubungan asmara dengan mantan-mantannya. Hal ini berbeda dengan para pria yang cukup blak-blakan dalam hal ini. Wanita tak mau menceritakan pada kekasihny berapa mantan yang dulu pernah singgah dihatinya agar dia terlihat lugu dan baik didepan pria.

2. Pria idaman lain

Wanita tentu tak akan pernah mengatakan tentang pria idaman lain kepada pasangannya. Hal ini tentu akan membuat hubungan bisa menjadi berantakan. Namun hampir semua wanita juga pasti memiliki pria idaman lain, namun bukan berarti dian ingin memiliki pria idamannya tersebut, hanya saja wanita terkadang berfantasi tentang bagaimana pria ideal yang dia impikan.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Punya cerita menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini