Sukses

Gara-gara SIM Disita, Mahasiswi Kendarai Mobil Barbie ke Kampus

Tara Monroe, gadis berusia 20 tahun ini membuat aksi protes kepada pihak kepolisian dengan mengendarai mobil Barbie ke kampusnya.

Citizen6, Amerika Serikat Ada saja hal konyol dan aneh yang dilakukan seseorang ketika sedang merasa kesal, seperti yang dirasakan perempuan asal Texas, Amerika Serikat ini. Tara Monroe, gadis berusia 20 tahun ini membuat aksi protes kepada pihak kepolisian dengan mengendarai mobil Barbie ke kampusnya. 

Ulah konyolnya itu dilakukan Mahasiswi Texas State University karena Surat Izin Mengemudi (SIM) miliknya masih ditahan kepolisian. Dilansir Mirror pada Senin (7/9/2015), SIM miliknya ditahan kepolisian karena ia menolak saat melakukan tes alkohol setelah menghadiri sebuah konser.

Dailymail.co.uk

Anehnya, Tara tak mau menggunakan transportasi umum untuk pergi kekampus. Ia malahan memilih untuk memiliki sebuah mobil Barbie berwarna pink yang dibelinya seharga 60 dollar atau setara dengan Rp 850 ribu untuk kendaraan pribadinya menuju kampus.

"Orang-orang yang tak mengenal saya pasti terkejut, tapi teman-teman saya bahkan tidak terkejut karena mereka mengetahui alasannya dan saya melakukan ini setiap hari," ucap Tara.

 

 

Sontak, aksinya tersebut langsung menarik perhatian seluruh warga di kampusnya. Banyak dari mereka juga mengabadikan sosok Tara saat mengemudi mobil mininya itu untuk di posting ke sosial media.

"Ini adalah cara tersingkat saya agar mendapatkan ketenaran di perguruan tinggi maupun di internet," lanjutnya. (ul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Punya cerita menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.