5 Sikap yang Harus Dihindari Agar Pacar Tak Minta Putus

Oleh Sulung Lahitani pada 03 Sep 2015, 13:31 WIB
Diperbarui 03 Sep 2015, 13:31 WIB
10 Hal yang Diam-diam Cowok Ingin Lakukan di Awal Kencan
Perbesar
Sebenarnya cowok-cowok ingin melakukan hal ini di kencan pertama mereka.

Citizen6, Jakarta Sebuah hubungan akan bisa bertahan lama jika keduanya bisa saling bekerja sama untuk menyelesaikan permasalahan yang ada. Sulit memang untuk membangun kerja sama diantara keduanya. Namun, jika keduanya bisa saling menyayangi, memahami, dan menghargai, untuk menjalin kerja sama pasti akan mudah dan akan timbul dengan sendirinya.

Terkadang, tanpa anda sadari permasalahan itu datang dari sikap dan sifat anda sendiri yang membuat pasangan anda kurang nyaman, sehingga pasangan anda pun merasa bosan dan bahkan tertekan, akhirnya dia pun memilih untuk mengakhiri hubungannya dengan anda. Agar hal itu tidak terjadi, sebaiknya anda menghindari beberapa sikap yang bisa membuat sang pacar merasa tidak nyaman. Berikut 5 sikap yang harus anda hindari agar pacar tidak minta putus:

1. Berbohong

Kebohongan merupakan salah satu musuh terbesar dari suatu hubungan. Jika dalam suatu hubungan ada kebohongan, meskipun kebohongan itu sedikit, pasti hubungann itu tidak akan bertahan lama. Coba saja anda memiliki seorang pacar, trus anda melakukan suatu kesalahan kecil, kemudian anda terpaksa berbohong untuk menutupi kesalahan anda itu dengan tujuan agar pacar anda tidak meninggalkan anda.

Di awal mungkin belum terasa efeknya, namun dengan berjalannya waktu, efeknya akan terasa dan bertambah besar ketika anda melakukan kebohongan dan kebohongan lagi untuk menutupi kesalahan yang lama. Memang tujuan anda baik, namun cara anda yang salah. Sekecil apapun kebohongan itu pasti akan berakibat buruk.

2. Cuek

Sikap inilah yang sering kali membuat pria anda menjadi bosan dan enggan bersama anda. Cobalah untuk menjadi wanita yang perhatian dan selalu peduli terhadap pasangan anda. Memang pria itu kadang cuek, namun dia akan merasa senang jika dia selalu diperhatikan oleh wanita yang dicintainya.

Tidak perlu memperhatikan dia sepenuhnya dan 24 jam full. Anda hanya perlu meluangkan waktu anda untuk dirinya, tanyakan kabar dan keadaannya, buatlah dia senang dengan kepedulian anda. Pria pasti akan merasa senang jika wanitanya selalu perhatian kepadanya.

Selengkapnya, baca langsung di sini

*Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Punya cerita menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6