Sukses

Wanita Ini Kehilangan Segalanya Karena Terlalu Sering Selfie

Selfie memang boleh dilakukan, tapi tak baik jika dilakukan terlalu sering.

Citizen6, Jakarta Selfie memang tengah menjadi trend belakangan ini. Tak hanya para remaja, orang tua, anak kecil, lelaki maupun perempuan melakukan selfie. Tak hanya orang biasa, artis dan pejabat pun tak luput dari uforia selfie.

Selfie memang boleh dilakukan, tapi tak baik jika dilakukan terlalu sering. Jika selfie dilakukan 200 kali dalam sehari apakah itu normal?

Inilah yang terjadi pada seorang gadis di Inggris berusia 23 tahun. Charlotte Michaels, nyatanya telah mengidap kecanduan selfie, parahnya setiap hari ia melakukan selfie sebanyak 200 kali yang menyebabkan kini ia tak bisa hidup tanpa ponsel.

Dimanapun ia berada, tak luput dari kegiatan selfie. Di rumah, jalan, supermarket, tempat ibadah, bahkan hingga ke pemakaman. Selfienya ini pun dilakukan setiap saat, mulai dari bangun tidur hingga tidur lagi.

Hobinya ini dimulai tiga tahun lalu saat ini baru saja memiliki smartphone baru dengan resolusi kamera yang tinggi. Mulailah ia melakukan aksi selfienya. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul)

Pengirim:

Melati Oktaviani

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini