Ini Tujuan Bulan Madu Terbaik di Indonesia

Oleh Sulung Lahitani pada 30 Agu 2015, 16:31 WIB
Diperbarui 30 Agu 2015, 16:31 WIB
Ini Tujuan Bulan Madu Terbaik di Indonesia
Perbesar
Tempat-tempat berikut tak kalah dengan luar negeri bila ingin melangsungkan bulan madu

Citizen6, Jakarta Honeymoon atau bulan madu memang menjadi momen yang dinantikan oleh pasangan baru menikah. Banyak pasangan baru yang berencana menghabiskan masa honeymoon di luar negeri demi suasana yang romantis dan berbeda. Padahal, di Indonesia sendiri ada banyak sekali destinasi honeymoon yang tak kalah cantik dan romantis.

Nah, buat kamu yang sedang merencanakan honeymoon dengan pasangan, sebaiknya kamu menyimak rangkuman 10 destinasi honeymoon terbaik di Indonesia berikut ini:

1. Pulau Moyo

Di kawasan Nusa Tenggara Barat, kamu dan pasangan bisa memilih Pulau Moyo sebagai destinasi honeymoon impian. Pulau Moyo mulai dikenal sejak menjadi lokasi persembunyian Puteri Diana dari kejaran paparazi.

Jangan habiskan waktumu di kamar saja. Ajak pasanganmu menikmati keindahan Pulau Moyo. Pantai-pantai di pulau ini terkenal dengan kejernihan airnya dan keindahan alam bawah lautnya. Bersiaplah menjelajahi kecantikan perairan Pulau Moyo. Dengan diving dan snorkeling, kalian bisa menikmati momen berdua juga berinteraksi dengan ikan dan karang warna-warni.

2. Bali

Siapa sih yang bisa menolak pesona Bali? Pulau Dewata ini selalu bisa menarik perhatian wisatawan lokal juga mancanegara. Nggak sedikit juga selebriti dunia yang memilih Bali sebagai destinasi liburan mereka, sebut saja pasangan Ashton Kutcher – Mila Kunis dan Channing Tatum – Jenna Dewan. Kalau mereka saja datang ke Bali, masa sih kamu malah mau ke luar negeri?

Apa saja kegiatan menarik selama honeymoon di Bali? Banyak! Kamu dan pasangan harus menentukan sebelumnya, mau menikmati suasana pantai, persawahan atau malah keduanya? Di Bali, semua bisa kalian lakukan.

Kalau ingin menikmati suasana pantai, Bali nggak akan mengecewakan kalian, kok. Sederet pantai cantik di pulau ini bisa kalian nikmati berdua, mulai dari Pantai Kuta, Pantai Jimbaran, Pantai Nusa Dua sampai Pantai Pandawa. Kalian bisa menghabiskan waktu dengan berselancar, diving dan juga snorkeling. Jangan lupa mengakhiri hari dengan makan malam romantis di tepi pantai.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya