4 Sinyal Anda Harus Meninggalkan Kekasih

Oleh Sulung Lahitani pada 30 Agu 2015, 08:30 WIB
Diperbarui 30 Agu 2015, 08:30 WIB
10 Kesalahan Cowok Saat Kencan Pertama
Perbesar
Bro, kamu pasti ga mau kencan pertamamu berakhir memalukan bukan? Berikut beberapa kesalahan yang mesti dihindari saat kencan pertamamu.

Citizen6, Jakarta Setiap orang pasti menginginkan suatu hubungan yang harmonis dan baik-baik saja, dan itu dalam waktu yang lama dan selamanya. Namun, untuk menciptakan hubungan yang harmonis dengan pasangan Anda itu memang sulit. Ada banyak cobaan yang pasti akan menghampiri Anda dengan pasangan Anda, baik cobaan masalah ekonomi maupun masalah lingkungan.

Setiap hubungan yang harmonis tidak akan lepas dari yang namanya masalah dan cobaan. Tanpa adanya masalah juga tidak akan ada keharmonisan. Banyak pasangan yang berakhir akibat tidak bisa melewati cobaan dengan baik. Entah itu cobaan masalah ekonomi maupun masalah dari lingkungan. Cobaan itu pasti akan datang menghampiri anda dengan pasangan anda. Tergantung anda dengan pasaangan anda, apakah bisa saling bekerjasama dan saling mensuport atau tidak, jika tidak, hubungan anda pasti tidak akan merasakan keharmonisan.

Berikut 4 sinyal Anda harus meninggalkan sang kekasih:

1. Tidak ada kepastian

Adakah orang di dunia ini yang menginginkan suatu ketidakpastian? Pasti tidak ada. Setiap orang pasti menginginkan adanya kepastian dalam hal apapun. Salah satunya dalam hal hubungan percintaan. Anda dan kekasih sudah menjalin hubungan dengan status berpacaran, dan hubungan itu sudah berlangsung lama, bahkan sampai bertahun-tahun.

Selama berhubungan dan ketika akan menuju ke hubungan yang lebih serius, kekasih tidak pernah ada kepastian, saat ditanya tentang pernikahan juga tidak menunjukkan keseriusannya. Mengetahui tanda-tanda itu, sebaiknya segera lakukan tindakan tegas. Jika tidak ada perubahan yang ditunjukkannya, Anda harus segera meninggalkannya.

2. Sering di PHP

PHP alias pemberi harapan palsu. Hal ini sering terjadi pada setiap pasangan, bahkan mungkin pasangan Anda pernah melakukannya. Jika Andamengetahui hal semacam itu dan itu berlangsung terus-terusan, Anda harus segera melakukan tindakan yanng bisa membuat pasangan Anda mau berubah.

Karena setiap orang, baik itu pria atau wanita tidak menginginkan yang namanya di PHP atau diberi janji-janji palsu. Memang sakitnya tidak kelihatan dari luar, tapi di dalam hati sakit itu menggumpal. Jika pasangan Anda tidak mau berubah dan selalu mengingkari janji-janjinya, sebaiknya Anda segera pergi jauh dari hadapannya, karena bila diteruskan hanya akan menyakiti diri Anda sendiri.

Selengkapnya, baca di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini