Sukses

Unik, Sensasi Minum Kopi Serasa Berciuman dengan Kekasih

Desainer asal Korea, Jang Woo-Seok memiliki ide brilian dengan membuat tutup cangkir kopi yang dirancang seperti hidung dan mulut manusia.

Citizen6, Korea Bagi pecinta kopi, harga memang bukanlah masalah asalkan mereka mendapatkan pengalaman yang tak pernah mereka rasakan dari menikmati kopi biasa. Namun tak hanya kopi yang menjadi fokus mereka, cara penyajian dan konsep kafe yang menarik pun menjadi poin penting saat menikmati kopi.

Boredpanda.com

Desainer asal Korea, Jang Woo-Seok memiliki ide brilian dengan membuat tutup cangkir kopi yang dirancang seperti hidung dan mulut manusia, sehingga ketika Anda menikmati kopi dengan gelas itu Anda seperti berciuman dengan seseorang.

Boredpanda.com

Dilansir Boredpanda pada Sabtu (29/8/2015), gelas yang diberi nama "Take 'Kiss' Out" ini pun langsung menarik perhatian penikmat kopi. Sayangnya, gelas ini masih berupa konsep dan belum dapat di produksi.

Boredpanda.com

Jang yang tertarik dengan grafis, desain industri dan furnitur ini menjelaskan, "Cangkir adalah benda yang menyenangkan, namun desain fungsional, simbol budaya urban dan fashion," ucapnya.

Bagaimana menurut Anda, desain cangkir yang unik bukan? (ul/kw)

 **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini