Sukses

10 Ibukota Terindah di Dunia Tahun 2015

Berikut ibukota-ibukota terindah di dunia pada tahun 2015

Citizen6, Jakarta Jika Anda mengunjungi sebuah negara maka ibukota dari negara tersebut tentu merupakan pusat dari segala kebudayaan maupun kehidupan masyarakat yang terdapat di negara tersebut. Biasanya ibukota dari sebuah negara memiliki nilai sejarah maupun arsitektural dari setiap sudut di kotanya.

Hal lain yang menjadikan ke-10 kota ini menjadi salah satu terindah di dunia adalah tatanan kotanya, biasanya kota ini akan memiliki lapangan hijau terbuka maupun hiburan-hiburan yang dapat dinikmati oleh para wisatawan dunia. Bahkan terkadang kota inipun dapat mencerminkan nilai prasejarah kemegahan gedung-gedung yang telah berdiri sejak berabad-abad lamanya.

Berikut merupakan 10 Ibukota terindah di Dunia pada tahun 2015 :

10. Moscow

Moscow merupakan ibukota dari negara Rusia. Kota ini memiliki infrastruktur yang sangat menakjubkan, Anda mungkin tidak dapat membayangkan betapa bersejarahnya setiap bangunan yang terdapat di dalam kota ini yang telah berdiri megah hingga ratusan tahun.

Arsitektur bangunan terkenal dari kota Moscow merupakan Kremlin. Kremlin merupakan tempat dimana kediaman presiden Rusia dan berbagai fasilitasi kenegaraan dari negara Rusia, oleh karena itu dikatakan bahwa 2/3 dari bagian kremlin tidak dapat di akses oleh publik, walaupun begitu 1/3 darinya dapat di akses oleh publik dan merupakan tempat paling dikunjungi di negara Rusia.

9. Ottawa

Ottawa merupakan ibukota dari negara Kanada. Jika Anda berkunjung ke Ottawa maka Anda dapat mengikuti perjalanan tur dengan menaiki bus, dimana Anda akan melakukan perjalanan selama 50 menit dimana Anda akan melewati museum Kanada, pasar tertua Kanada yaitu pasar Byward dan Balai kota tempat kediaman gubernur Kanada.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.