Sukses

Kue Ini Sudah 60 Tahun Lamanya, Tapi Tetap Lezat Rasanya

Kue apa yang pernah Anda buat dan bertahan lebih dari 60 tahun lamanya untuk tetap dapat dinikmati?

Citizen6, Jakarta Kue apa yang pernah Anda buat dan bertahan lebih dari 60 tahun lamanya untuk tetap dapat dinikmati?

Well, kue berumur 60 tahun ini sangat unik memang. Dilansir dari cosmopolitan.com (24/08) pasangan menikah Ann dan Ken Fredericks memiliki cara yang unik untuk merayakan hari jadi pernikahan mereka setiap tahun. Yaitu, menikmati kue pernikahan mereka bersama.

Anda harus bertanya, untuk ulang tahun pernikahan yang ke berapa atau kapan pernikahan mereka berlangsung. Karena, dari sumber yang sama dikatakan bahwa keduanya merayakan hari jadi pernikahan mereka yang ke-60 tahun ini. Dan kue pernikahan tersebut adalah hasil karya ibu Ann yang dibuat pada tahun 1955 untuk pernikahan Ann dan Ken!

Pasangan ini rayakan ulang tahun pernikahan ke-60 dengan kue pernikahan mereka

Pasangan tersebut menyimpan bagian atas kue pernikahan mereka dan memakannya setiap tahun di hari jadi pernikahan. Setiap tahun pernikahan pasangan romantis ini membuka tempat penyimpanan kue berupa lemari kopi di dapur Frederick. Bahkan tidak disimpan di freezer!

Entah bagaimana metode Ibu Ann dalam membuak kue tahan lama ini, dari sebuah laman worldwideweirdnews.com disebutkan setelah kue jadi, nenek Ann membawa kue tersebut untuk dibakar lalu dibekukan. Mungkin hal tersebut alasan mengapa kue pasangan ini dapat bertahan bertahun-tahun lamanya.

Apapun, namun kebiasaan unik pasangan ini untuk mengenang hari berbahagia mereka sangatlah manis. Beberapa orang memang meyakini bahwa sebuah pernikahan adalah pengalaman hidup yang paling membahagiakan. Selamat merayakan hari ulang tahun pernikahan!

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk Anda melalui Citizen6? Caranya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini