5 Gamers Paling Sukses dengan Pendapatan Miliaran

Oleh Sulung Lahitani pada 25 Agu 2015, 05:31 WIB
Diperbarui 25 Agu 2015, 05:31 WIB
5 Gamers Paling Sukses dengan Pendapatan Miliaran
Perbesar
Gamers-gamers berikut mencapai kesuksesan dengan pendapatan yang fantastis

Citizen6, Jakarta Beberapa waktu lalu, gamers sempat menjadi perbincangan publik kala sang motivator Indonesia bernama mario teguh pernah mengatakan bahwa seorang gamers itu merupakan pribadi yang susah belajar dan juga terbelakang. Seorang gamers juga tidak dapat berpikir pintar dan inovatif ketika berumur 23 tahun jika mereka pada umur 18 tahun hanya memikirkan game dan juga pacaran saja.

Tentu saja pernyataan itu begitu tidak mengenakan hati di dengar oleh para gamers. Namun tentu saja pernyataan itu tidak berlaku untuk 5 gamers dunia ini. Bahkan tanpa bekal akademik yang tinggi mereka memapu meraup uang hingga 100 miliar rupiah dalam bermain game.

Game tidak hanya berpikir tentang kesenangan saja, namun seorang gamer di tuntut untuk memiliki pemikiran yang cerdas dalam menyusun strategi, ketepatan dalam pengambilan keputusan dan lain-lainnya. Berikut ini merupakan 5 gamers paling sukses di dunia di tahun 2015 dengan pendapatan mencapai 100 miliar rupiah. Penasaran?

1. Saahil Arora

Belum banyak yang mengetahui gamers bernama Saahil Arora. Ia menjadi begitu terkenal setelah memenagkan kejuaraan Dota 2: The International bersama dengan tim Evil Genius. Ia menjadi gamer paling sukses di Amerika Serikat bahkan di dunia dengan perolehan kemenangan dalam 39 turnamen yang ia ikuti dengan total hadiah mencapai 27.5 miliar rupiah.

2. Daniel Ishutin

Daniel juga pernah menjuarai Dota 2 : The International pada tahun 2011. Ia merupakan gamer yang berasal dari Ukrania dengan timnya bernama NaVi atau Natus Vincere. PAda awal karirnya sebagai gamer, ia medapatkan tentangan yang keras dari orang tuanya karena Daniel begitu kecantuan terhadap game. Namun akhirnya keluarganya dapat menerima atas keputusan yang ia ambil untuk menjadi gamer setelah ia mendapatkan hasil dari game. Ia sendiri telah meraup pendapatan skitar 8.7 miliar dari 66 turnamen yang pernah ia ikuti.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini