Sukses

Baik Hati, Pria Ini Ajak Sopir Taksi Nikmati Wahana Ferrari World

Pria baik hati ini mengajak sopir taksi yang ia tumpangi menikmati wahana taman bermain terbesar di dunia

Citizen6, Jakarta Ferrari World merupakan taman hiburan termegah dan terbesar di dunia yang dibangun di atas lahan seluas 200.000 meter persegi. Taman bermain ini terletak di pulau Yas, tiga puluh menit dari Abu Dhabi. Taman hiburan yang satu ini sengaja dibangun bagi para penggila kecepatan dan penyuka adrenalin.

Seorang pria bernama Liam Murphy berada di Abu Dhabi untuk urusan bisnis. Saat itu, ia memutuskan untuk mencoba wahana Ferrari World. Ia pun memesan taksi dari tempatnya menginap menuju wahana taman bermain termegah tersebut.

 

 

Dalam perjalanan, Liam bertukar cerita dengan sang sopir taksi yang bernama Shakiha. Shakiha yang berasal dari India mengaku telah bekerja sebagai sopir taksi di Abu Dhabi 14 tahun lamanya. Selama itu, ia telah ratusan kali mengantar penumpang ke Ferrari World namun belum pernah sekalipun masuk ke dalamnya.

Bagi Shakiha, tiket sebesar 44 Euro per orang terlalu mahal baginya karena ia bisa mengirim uang tersebut untuk keluarganya di India.

Saat tiba di tempat tujuan, Liam memutuskan mewujudkan impian Shakiha. Ketimbang membiarkan Shakiha menunggu selama empat jam di mobil, ia mentraktir Shakiha dengan membelikan tiket masuk ke Ferrari World.

 

 

Wahana pertama yang mereka coba yakni rollercoaster tercepat di dunia, Formula Rossa. Wahana ini mampu melaju mencapai kecepatan 240 km/jam dalam lima detik.

Berikutnya, mereka mencoba Fiorano GT Challenge, di mana mereka naik Ferrari F430 Spider. Liam dan Shakiha juga tak lupa melihat-lihat Ferrari yang dipajang di dalam taman bermain tersebut dan tentunya mengambil foto Liam.

 

 

Selama dalam wahana tersebut, Shakiha tak henti-hentinya tersenyum dan mengucapkan terima kasih pada Liam. Baginya, Liam seperti malaikat baik hati.

Selesai menikmati wahan Ferrari World, mereka pun pulang. Nasib baik Shakiha ternyata belum berakhir. Liam membelikannya pizza yang besar dalam perjalanan pulang untuk Shakiha nikmati.

"Aku tak akan bisa tidur malam ini, Tuan. Ini pengalaman yang tak akan aku lupakan. Terima kasih, sekali lagi terima kasih," tutur Shakiha sebagaimana dilansir dari Mirror.co.uk, Rabu (19/08/2015). (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.