Sukses

4 Tanda Si Dia Siap Menikahi Anda

Mungkin selama ini Anda lelah menunggu si dia yang melamar Anda. Dengan beberapa tanda ini, Anda akan tahu bahwa ia telah siap

Citizen6, Jakarta Dalam setiap hubungan percintaan, tentu wanita ingin mendapatkan kepastian akan masa depan hubungannya tersebut. Sudah lama berpacaran, namun sang pria belum memberikan sinyal akan keseriusannya melangkah kehubungan yang lebih serius. Tentu hal ini akan menjadi kegalauan tersendiri bagi semua wanita yang menjalaninya.

Wanita butuh kepastian adalah hal yang wajar, hal ini dikarenakan pernikahan adalah gerbang lanjutan untuk lebih memaknai hubungan cinta antar pria dan wanita yang lebih berkah dan bahagia. Bagi Anda para wanita yang masih bingung akan keseriusan kekasih Anda. Berikut kami berikan 4 tanda dia sudah siap menikahi Anda

1. Melibatkan Anda dalam pembicaraan masa depan

Tanda keseriusan seorang pria adalah melibatkan Anda dalam pembicaraan masa depannya. Dia akan meminta pendapat Anda di mana nanti kita akan beli rumah, usaha apa yang akan dijalani. Dan mungkin dia tiba-tiba akan membicarakan hal yang serius kepada Anda yang sebelumnya tak pernah terbayangkan.

Seperti dia menanyakan berapa jumlah tabungan Anda, apakah Anda masih akan bekerja setelah menikah, dan pertanyaan serius lainnya. Mungkin bagi wanita pertanyaan itu akan membuat kepo, namun mengertilah, pernikahan tidak hanya bermodal cinta saja, namun juga materi.

2. Dia mengatakannya kepada orang tua Anda

Pria yang sudah benar-benar serius dan siap untuk menikah, dia akan mengatakannya kepada pihak orang tua wanita. 

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini