Sukses

Pawai Pikachu yang Menggemaskan Ini Harus Anda Hadiri

Pawai Pikachu ini tampak menggemaskan saat menari

Citizen6, Jepang Pokemon merupakan salah satu seri permainan yang terkenal hingga animasinya begitu disukai banyak orang. Rupa para Pokemon yang menggemaskan, serta tingkah mereka yang lucu membuat Pokemon terkenal hingga ke Benua Amerika.

Salah satu Pokemon yang banyak disukai banyak orang yakni Pikachu, Pokemon kuning berkekuatan listrik. Nah, tahukah Anda di negara asal terciptanya Pokemon sendiri terdapat parade Pikachu.

Pawai Pikachu ini diadakan di Yokohama, Jepang. Pada saat pawai diadakan, tampak ratusan orang berkumpul di pinggir jalan sambil berdiri terpesona melihat Pikachu yang menggemaskan.

Dilansir dari Mirror.co.uk, Kamis (13/08/2015), Pawai Pikachu yang lebih dikenal dengan Pikachu Tairyo Hassei Chu dalam bahasa Jepang ini biasa diadakan di distrik Minato Mirai Yokohama, sekitar 30 menit dari selatan Tokyo.

Lucunya, meski orang-orang yang mengenakan kostum Pikachu tersebut tertutup dari atas hingga ke bawah, namun gerakan mereka tampak selaras. Seorang pemiimpin pawai di bagian depan selalu memberikan aba-aba agar para Pikachu tersebut bergerak lucu.

Bagaimana, tertarik mengunjungi pawai yang satu ini? (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.