Sukses

68 Tahun Menikah, Pasangan Ini Tetap Bersama Bahkan Saat Sakit

Pasangan manula ini meminta berada di kamar yang sama setelah keduanya melakukan operasi

Citizen6, Jakarta Banyak yang bilang cinta sejati akan selalu diuji dan kisah yang terjadi di sebuah rumah sakit ini membuktikannya. Tom dan Arnisteen Clark, pasangan yang telah menikah selama 68 tahun ini berasal dari Fayetteville, Georgia, Amerika Serikat. Pasangan ini tak pernah berpisah seumur hidup kecuali sekali, saat Tom yang merupakan dokter di Angkatan Darat mesti pergi ke Korea.

Kekuatan cinta mereka diuji saat mereka menginap di Rumah Sakit Piedmont Fayette. Keduanya harus berada di kamar yang berbeda setelah operasi yang masing-masing lakukan. "Sang istri datang beberapa hari sebelum si suami," ujar Charlsie Niemiec, spesialis media sosial rumah sakit setempat sebagaimana dikutip dari ABC News, Selasa (11/08/2015).

"Karena mereka berada di bagian ortopedi, tak satupun kamar yang memiliki tempat tidur ganda sehingga mereka tak bisa bersama-sama. Hal tersebut cukup mengganggu mereka."

abcnews

"Aku takut, sesuatu terjadi pada salah satu dari kami. Dan bila memang itu saat terakhirku melihatnya, izinkan kami tetap bersama," tutur Tom, sang suami.

Situasi mengharukan ini membuat staf rumah sakit berusaha keras mewujudkan keinginan mereka. Dengan bantuan salah satu staf klinik, Tom dapat duduk dan menemani istrinya selama beberapa jam setiap hari.

"Aku tak bisa jauh darinya. Ia wanita terbaik di dunia yang pernah kumiliki."

Untunglah, tak lama kedua suami-istri ini akan segera dipindahkan ke fasilitas rehabilitasi sehingga mereka dapat bersama kembali.

Foto pasangan yang tak ingin dipisahkan ini menyentuh banyak orang. Di laman Facebook rumah sakit, foto dan kisah pasangan ini telah dibagikan lebih dari 2000 kali. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini