Sukses

Terlalu Cinta, Pria Ini Bunuh Diri Setelah Membunuh Pacar Sendiri

Seorang pria warga negara India membunuh pacarnya yang WNI lalu bunuh diri

Citizen6, Jakarta Seorang pekerja konstruksi mengakhiri hidupnya setelah membunuh kekasihnya yang orang Indonesia. Ruli Widyawati, seorang pembantu dari Indonesia berusia 28 tahun, ditemukan tewas dengan tenggorokan yang disayat bersama beberapa luka di lengan kiri, pergelangan tangan, dan dada.

Mayatnya ditemukan di sebuah kamar di Hotel 81 Palace di Lorong 16. Dilaporkan oleh The Straits Times, Senin (10/08/2015), tak jauh dari mayat Widyawati ditemukan mayat Chinnasamy Baskar tergantung di toilet. Baskar merupakan kekasih Widyawati yang berusia 30 tahun.

Pada pemeriksaan kematian, terungkap bahwa Baskar telah menulis dua catatan yang menyatakan bahwa ia akan membunuh Widyawati. Dalam catatan yang ditemukan dari dalam tas selempang tersebut dikatakan bahwa Widyawati ketahuan selingkuh sehingga Baskar berniat membunuhnya.

"I tell u u talk Alibaba I cut u finger one by one." Demikian yang ditulis oleh Baskar.

Baskar sendiri telah meminjam uang dari atasan serta rekannya untuk memenuhi keinginan Widyawati. Rekan Baskar sebenarnya telah mengingatkannya untuk tidak memberikan uang terlalu banyak, namun Baskar yang mencintai Widyawati berkata akan melakukan apa saja untuknya.

Sebelum pembunuhan terjadi, diketahui Baskar dan Widyawati menyewa kamar di hotel tersebut. Pagi hari, pekerja kebersihan mendengar suara wanita yang berbicara dengan pria serta menangis pada saat bersamaan.

Baskar lalu keluar dan berkata ingin memperpanjang penyewaan. Pada saat itu, si pekerja melihat noda merah di tempat Baskar berdiri. Pukul delapan, manajer hotel mengetuk pintu kamar pasangan tersebut namun tidak ada jawaban.

Saat manajer membuka pintu kamar dengan kunci master, ia menemukan pemandangan yang mengerikan. Darah berceceran di seluruh ruangan. Petugas investigasi berkata pemeriksaan akan terus dilakukan hingga tanggal 20 Agustus 2015. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini