Sukses

Si Juki Hadirkan Komik Lipat dan Space Adventure

Ada kabar gembira bagi anda yang gemar membaca komik Si Juki Liku Liku Anak Kost di Webtoon.

Citizen6, Jakarta Ada kabar gembira bagi anda yang gemar membaca komik Si Juki Liku Liku Anak Kost di Webtoon. Dalam gelaran Popcon Asia 2015, Pionicon merilis versi cetak dari komik tersebut dalam edisi terbatas.Si Juki Lika Liku Anak Kost dicetak tidak dalam bentuk buku seperti biasanya, melainkan dalam bentuk komik lipat yang memanjang sehingga terlihat unik dan layak untuk dikoleksi.

“Komik ini terinspirasi dari model buku telepon di era 90an, harapannya bisa memberi variasi terhadap media cetak Komik. Selain itu komik ini ditempel di kulkas karena menggunakan magnet” ujar Faza Meonk kreator komik si Juki

Si Juki Lika Liku Anak Kost versi cetak ini dihadirkan untuk memberikan pengalaman baru bagi pembaca dalam membaca komik. Bagi anda yang berniat mengoleksi komik ini anda dapat membeli langsung di Pionicon Launch Station selama gelaran Popcon Asia 2015 yang berlangsung di JCC Assembly Hall.

Selain itu, setelah sukses dengan berbagai komik dengan tema mahasiswa dan isu-isu sosial, si Juki menghadirkan tema yang tak biasa. Kali ini si Juki meluncurkan serial tebarunya dengan judul Si Juki Space Adventure. Serial ini menceritakan tentang petualangan Juki di luar angkasa bersama sepupunya si Juleha dan robot dari planet asing bernama crotbot.

“Saya ingin menghadirkan tema yang diluar kehidupan sehari-hari Juki, seperti petualangan juki di luar angkasa ini. Harapannya dengan tema yang lebih universal ini, komik Juki dapat di terima di tidak cuma di Indonesia tapi juga di Luar indonesia.

Si Juki space adventure dirilis di Popcon Asia 2015 bersama beberapa judul lain seperti Jenderal Pavlichenko, Rixa, dan Manungsa dalam format Majalah Komik bernama Kosmik Mook. Kosmik Mook edisi khusus Popcon dapat anda dapatkan di booth Kosmik selama gelaran Popcon Asia 2015.

Si JUKI merupakan karakter komik Karya Faza Meonk dibawah asuhan Pionicon Management yang sudah cukup populer di kalangan pengguna media sosial. Hingga saat ini lebih dari 300 ribu orang menjadi penggemar Juki di facebook. Di jejaring sosial twitter dan instagram, Juki dengan username @JukiHoki masing-masing berhasil mampu menggaet lebih dari 80ribu follower. Kesuksesan Juki juga ditunjukkan dengan buku-bukunya yang menjadi best seller di hampir semua toko buku di tanah air.Selain komik si Juki sudah dikembangkan ke berbagai media lainnya seperti Merchandise dan Mobile Game.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini