Sukses

Menyeramkan, Orang-Orang di Dunia yang Dikubur Hidup-Hidup

Mengubur orang yang sudah meninggal merupakan hal yang biasa, namun bagaimana jika yang dikubur masih hidup?

Citizen6, Jakarta - Mengubur orang yang sudah meninggal merupakan hal yang biasa, namun bagaimana jika yang dikubur masih hidup? Tentu akan membuat siapa saja menjadi kaget. Tapi hal ini memang benar-benar terjadi, bukan hanya di Tanah Air, tapi di seluruh dunia pun ada kejadian seperti ini. Berikut ulasannya.

Wanita di Yunani

Seorang wanita berusia 45 tahun asal Yunani ini sangat memprihatinkan. Pasalnya, ia memiliki penyakit kanker yang dideritanya selama bertahun-tahun, keluarganya pun tega menguburnya. Selang beberapa saat setelah dikuburkan, wanita yang tidak diketahui namanya itu berteriak dan akhirnya meninggal setelahnya.

Stephen Small, Amerika Serikat

Kisah selanjutnya dialami oleh pria asal Kankakke, Illinois, Amerika Serikat. Pria berusia 40 tahun ini dikubur lantaran sebelumnya diculik dan dimasukkan ke dalam peti dan dikubur. Sebenarnya ia dapat membuka peti tersebut secara perlahan, namun sebelum ditemukan aparat ia terlebih dahulu meninggal karena kelelahan. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul)

Pengirim:

Melati Oktaviani

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini