Sukses

Polwan Cantik Ajak Makan Tunawisma Riuhkan Publik

Polwan bernama Erica Hay tak hanya berparas cantik nan menawan, ia juga nyatanya memiliki rasa simpatik terhadap para tunawisma.

Citizen6, Amerika Serikat Kebaikan memang bisa datang dari bermacam-macam orang, tipe orang maupun pekerjaan orang-orang. Kali ini, seorang petugas polisi wanita (polwan) asal Florida, Amerika Serikat, menjadi perbincangan publik khususnya para pengguna sosial. Penasaran?

Dilansir Independent pada Selasa (4/8/2015), polwan bernama Erica Hay tak hanya berparas cantik nan menawan, ia juga nyatanya memiliki rasa simpatik terhadap para tunawisma yang berada di kawasan Florida.

Sosok Erica pun mulai dikenal publik karena foto-fotonya ketika tengah makan bersama seorang pria tunawisma di pinggir pom bensin beredar di jejaring sosial Facebook. Tak disangka, foto yang diabadikan oleh seorang pejalan kaki itu langsung menjadi sorotan publik.

Independent.co.uk

Tianna Grenne yang memposting foto polwan yang bekerja di Kepolisian Ocala ini mengatakan "saya tidak tahu siapa petugas ini, tapi aku mengaguminya hari ini dan setiap hari," tulisnya dalam caption foto.

"Tindakan itu benar-benar datang secara alami. Jika ada yang tahu petugas baik ini, tolong beritahu kepadanya bahwa dia membuat perubahan pada pria tunawisma itu, dan menjadi inspirasi banyak orang," lanjutnya.

Hay pun menuturkan kepada media setempat tentang pertemuannya dengan pria tunawisma itu. "Dia hanya sendiri saja, jadi saya membelikan makan dan makan bersama, karena tak seorang pun ingin makan sendirian," tungkas Hay. (ul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini