Sukses

10 Pekerjaan Mudah Ini Memiliki Gaji Terbesar di Dunia

Banyak orang menjalani pekerjaan yang membuat mereka merasakan tingkat stres yang relatif tinggi.

Citizen6, Jakarta Banyak orang menjalani pekerjaan yang membuat mereka merasakan tingkat stres yang relatif tinggi, sementara kelompok lainnya hanya merasakan stres pada tingkat yang sangat rendah. Lebih menarik lagi, mereka mendapatkan bayaran yang relatif tinggi untuk pekerjaan mereka yang tidak terlalu sulit.

Personal Trainer atau Pelatih Pribadi

Orang-orang datang ke gym secara reguler untuk menurunkan berat badang atau membangun ototnya biasanya membutuhkan orang lain untuk mensupervisi latihan mereka. Disinilah seorang personal trainer di butuhkan, mereka bertugas untuk memdesain sebuah program latihan untuk diikuti oleh kliennya. Jika klien tersebut gagal untuk mengikuti program tersebut, maka masalahnya adalah pada dirinya sendiri. Penghasilan dari pekerjaan ini bisa mencapai Rp 250 juta pertahun. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul/kw)

Pengirim:

Janiarto Paradise

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini