Sukses

Ngeri, Aktris Cantik Ini Jadi Objek Masturbasi Pria di KRL

Perilaku eksibisionisme ternyata dapat terjadi di mana saja, termasuk di atas KRL. Seperti yang dialami wanita ini

Citizen6, Jakarta Eksibisonisme merupakan tindakan memamerkan atau mengekspos bagian-bagian tubuh yang biasanya tertutup, seperti payudara, alat kelamin, maupun bokong, dalam konteks publik atau semi publik. Praktek ini sendiri dapat terjadi bila terdapat hasrat untuk mengekspos diri sedemikian rupa untuk hiburan kepuasan seksual, atau kesenangan karena berhasil mengejutkan orang yang tak menduga kelakuannya.

Di Prancis sendiri, eksibisionisme masuk dalam kategori pelecehan seksual. Menurut sebuah penilitan di Prancis pada bulan April, 100% pengguna angkutan umum perempuan yang disurvei mengatakan mereka mengalami setidaknya satu kejadian pelecehan berbasis gender atau kekerasan seksual.

Camille Regnier, seorang aktris berusia 21 tahun yang tinggal di Paris, suatu hari menaiki Kereta Metro Paris (sejenis KRL). Saat itulah ia melihat seorang pria tengah bermasturbasi tepat di tengah kereta sambil melihat ke arahnya.

"Saya terkejut, saya tidak percaya dengan apa yang saya lihat," tulis Regnier di akun Facebook-nya sebagaimana dikutip dari Buzzfeed, Selasa (28/07/2015).

"Saat ia bermasturbasi, pria itu menatapku. Padahal aku sedang memainkan ponselku saat melihat ia bermasturbasi. Saat kutanyakan apa maksudnya, ia tak berkata apa-apa dan lari."

buzzfeed

Regnier mengaku kejadian tersebut membuatnya shock. Untunglah ia sempat mengambil foto pria yang sedang bermasturbasi tersebut dan mengunggahnya di Facebook. Setelah itu, ia menerima banyak komentar dari perempuan yang juga pernah mengalami kejadian yang sama.

Sehari setelah Regnier mengunggah foto tersebut, kepolisian Paris segera mengidentifikasi dugaan pelakunya. Polisi mengklaim telah menangkap pria yang melakukan tindakan eksibisionisme tersebut, meski kemudian menolak mengomentari kasus tersebut.

Sungguhpun, pelecehan seksual yang dialami oleh Regnier dapat dialami oleh wanita di manapun ia berada. Karenanya, ada baiknya Anda lebih berhati-hati saat menaiki angkutan umum. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin Dapat Ponsel Gratis ikuti #LebaranNarsis di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.