Sukses

Navratan Harsh, Si Manusia Cicak dari India

Pria ini dijuluki manusia cicak karena hobinya yang unik

Citizen6, Jakarta Banyak sekali hal-hal unik yang dilakukan oleh manusia di dunia ini. Dari setiap tingkah-laku unik itu terkadang seseorang mendapat sebuah julukan. Entah apa tujuannya melakukan hal-hal unik tersebut. Apakah ingin terkenal, ataupun memang sebuah hobi.

Tak ayal banyak sekali orang-orang unik yang tersebar diseluruh penjuru dunia. Salah satunya adalah manusia cicak. Julukan manusia cicak untuk Navratan Harsh memang sangat cocok mengingat hobinya dalam memainkan makhluk yang kebanyakan dibenci manusia ini. Lahir di Bikaner, India, pria dengan hobi yang sangat aneh ini sempat menghebohkan dunia maya beberapa waktu yang lalu, berikut ini ulasan selengkapnya.

Navrathan tertarik pada kadal sejak ia masih kecil. Ceritanya, suatu ketika ia tengah duduk di sekolah, tiba-tiba seekor cicak menghampirinya. Sejak itu, ia langsung ‘jatuh cinta’ pada binatang melata itu. Entah apa yang membuatnya terpesona. Tapi yang pasti, sejak itu ia banyak menghabiskan waktu bersama cicak-cicak peliharaannya.

Selengkapnya, baca di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin Dapat Ponsel Gratis ikuti #LebaranNarsis di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.