Sukses

Pernikahan Unik di Jepang, Alpaka Jadi Pengiring Pengantin

Pernikahan memang menjadi hari paling istimewa bagi para pasangan kekasih, apalagi jika mereka memiliki impian dan konsep tersendiri.

Citizen6, Jepang Pernikahan memang menjadi hari paling istimewa bagi para pasangan kekasih, apalagi jika mereka memiliki impian dan konsep tersendiri yang cukup unik.

Untuk membuat hari pernikahan semakin istimewa dan meriah, pastilah harus ada kejutan-kejutan manis. Biaya yang dikeluarkan pun bukan masalah jika kita lakukan untuk menyenangkan hati pasangan. Seperti yang dilakukan calon pengantin di Jepang ini.

Boredpanda.com

Dilansir Boredpanda.com pada Jumat (17/7/2015), pasangan muda ini memutuskan untuk membawa hewan alpaka dalam prosesi janji suci pernikahan mereka. Alpaka dengan bulu putih bersih itu terlihat bertindak sebagai pengiring pengantin untuk menuju tempat pemberkatan.

Boredpanda.com

Munculnya hewan asal Afrika Selatan di beberapa acara pernikahan ini adalah konsep teranyar yang ditawarkan Hotel Epinard Nasu di Prefektur Tochigi, Jepang, bagi para pasangan kekasih yang ingin melasungkan pernikahan. Alpaka ini juga berasal dari kebun binatang yang berada di sekitar hotel, bahkan hewan lucu sangat suka untuk diajak berfoto.

Sontak, para tamu undangan yang hadir merasa kaget dan tak percaya jika hewan seperti alpaka dapat diajak berpartisipasi dalam prosesi sakral seperti pernikahan. Bahkan, sosok alpaka lebih menarik perhatian tamu dibandingkan dengan calon pengantinnya.

Bagaimana menurut Anda, berniat untuk memakai konsep seperti itu dalam pernikahan Anda? (ul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya dapat dibaca di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.