Vacuum Cleaner Termahal di Dunia Ini Terbuat dari Emas, Tertarik?

Oleh Sulung Lahitani pada 18 Jul 2015, 06:05 WIB
Diperbarui 18 Jul 2015, 06:05 WIB
Vacuum Cleaner Termahal di Dunia Ini Terbuat dari Emas, Tertarik?
Perbesar
Vacuum cleaner ini terbuat dari emas 24 karat dan dibuat terbatas.

Citizen6, Jakarta Sebuah vacuum cleaner alias pembersih debu terbuat dari emas baru saja diluncurkan. Satu set pembersih debu dengan emas 24 karat ini dibandrol dengan harga 800.000 poundsterling atau sekitar 16 milyar rupiah.

Dilansir dari Dailymail, Sabtu (18/07/2015), menurut sang pengiklan, vacuum cleaner ini sangat cocok untuk membersihkan karpet merah, dek kapal pesiar, atau lantai limosin. Bukan sembarangan bila pembersih debu ini disebut sebagai yang termahal di dunia, emas yang membentuknya memiliki sertifikat keaslian.

Dengan berat sekitar 7,5 kg, produk ini dijual terbatas. Hanya dibuat sebanyak 100 buah dan dapat dibeli lewat Firebox.com. Bentuknya yang tangguh juga dilengkapi dengan garansi seumur hidup. Bila Anda cukup kaya untuk membelinya, tentu tak rugi memiliki benda unik ini.

dailymail.co.uk

Yang membedakan pembersih debu ini dari yang biasanya adalah, Anda membersihkan hal-hal yang kotor dengan pembersih seharga 16 miliar, emas 24 karat, dan performa terbaik. Demikian yang tertera di iklan tersebut.

Sepertinya vacuum cleaner ini lebih cocok untuk membersihkan berlian, uang kertas, maupun perhiasan yang tercecer bukan?(sul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya