Sukses

Jangan Katakan Tiga Hal Ini Pada Pria

Untuk menjaga perasaan kaum Adam, hindari menanyakan tiga hal ini ada mereka

Citizen6, Jakarta Setiap perkataaan, dengan mudah dapat merusak hubungan hanya dalam waktu singkat. Anda mungkin baru menjalin hubungan atau bahkan sudah lama menjalin kasih dengan seorang pria. Namun, saat Anda salah bertanya atau salah dalam mengatakan sesuatu, maka hal ini bisa mengganggu hubungan Anda, tidak perduli berapa lama usia hubungan tersebut.

Wanita, memang dikenal sebagai kaum yang sangat sensitif. Namun tidak hanya wanita, meskipun pria selalu terlihat gagah dan penyabar, ternyata kaum pria juga bisa merasa sensitif. Terlebih lagi, jika pasangan Anda memiliki sifat kekanak- kanakan.

Pria dengan tipe ini, tidak bisa mendengar perkataan yang mudah membuatnya sensitif. Tetapi jika Anda memperhatikan dengan baik, akan terlihat bagaimana cara membuat kaum pria tidak sensitif. Salah satunya, adalah dengan menjaga perkataan Anda.

1. Kamu anak Mama

Jangan katakan "kamu anak mama" kepada kekasih pria Anda. Perkataan ini akan membuatnya merasa sensitif, dan mungkin menyinggung perasaannya. Berkencan dengan pria yang "anak mama" memang tidak mudah. Namun, jika sebagai wanita Anda mencitainya, dan meluangkan waktu Anda untuk memahaminya, sepertinya Anda tidak akan menganggapnya sebagai "anak mama" lagi.

Intinya, terima kenyataan dan jangan mencoba untuk mengubahnya. Karena, jika kekasih Anda bersifat " anak mama" pada usia nya 20 tahun, maka ia juga akan tetap bersifat "anak mama" pada saat usianya 40 tahun. Lalu bagaimana cara mengatasinya? Cobalah untuk menghargai dan menyayangi ibu kekasih pria Anda, seperti yang dia lakukan. Pada akhirnya, pria akan mencintai wanita yang mampu melakukan hal ini, dibandingkan dengan wanita yang mengatakan dirinya sebagai "anak mama".

Ingin tahu cerita selengkapnya? Baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini