Sukses

Jadi Mak Comblang Pria Ini, Anda Akan Dapat Rp 133 Juta, Mau?

Ren, Lu You, pria berusia 29 tahun ini adalah seorang pria mapan yang berprofesi mengurus ekuitas swasta.

Citizen6, Inggris Urusan mencari pasangan memang selalu menjadi masalah yang gampang-gampang susah. Mudah karena banyak kesempatan yang ada, dan sulit karena menyangkut masalah hati. Hal tersebut yang membuat seorang pria asal Alabama ini rela mengeluarkan kocek yang besar untuk mendapatkan pasangan idamannya.

Ren Lu You, pria berusia 29 tahun ini adalah seorang pria mapan yang berprofesi mengurus ekuitas swasta. Dilansir Odditycentral pada Senin (13/7/2015), ia bahkan membuat situs sendiri untuk mencari pasangan, juga akan memberikan imbalan 10 ribu dolar atau setara dengan Rp 133 juta bagi siapun orang yang berhasil mencarikannya kekasih.

Ren Lu You berprofesi mengurus ekuitas swasta/Odditycentral.com

 "Carikan pacar untuk saya, dan saya akan memberikan Anda 10 ribu dolar. Ini serius," ucapnya.

Pria lulusan Harvard Business School ini juga bersungguh-sungguh untuk mendapatkan seorang perempuan yang sesuai dengan kriterianya untuk dijadikan istri. "Jika Anda memperkenalkan saya ke seorang gadis, dan jika saya berhasil mengencaninya selama lebih dari enam bukan, saya akan membayar Anda 10 ribu dolar," lanjutnya. Namun, jika seorang perempuan mengajukan dirinya sendiri maka hadiah tersebut tidak berlaku.

Ren Lu You adalah lulusan dari Harvard Business School/Odditycentral.com

Bahkan, pria yang kini tinggal Birmingham ini menjelaskan bahwa biaya tersebut sangat masuk akal mengingat betapa pentingnya agar ia cepat melepas masa jomblonya dan menemukan sosok perempuan yang akan ia ajak untuk mengikat janji suci pernikahan.

Sebelumnya, ia sudah melakukan beragam cara untuk mendapatkan pacar, mulai dari perjodohan yang dilakukan teman-temannya hingga mengakses situs kencan online seperti Tinder. (ul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.