Sukses

Selfi di Atas Jembatan, Wanita Ini Tewas Terjatuh

Malang benar nasib wanita ini. Saat sedang asyik selfi, tempatnya bersandar rubuh dan membuat nyawanya melayang

Citizen6, Jakarta Selfi tak selalu merupakan hal yang positif. Bila dilakukan sembarangan, selfi bisa mengancam nyawa Anda sendiri. Seperti yang terjadi pada kisah berikut ini.

Seorang wanita muda dilaporkan tewas jatuh dari jembatan saat sedang selfi. Anna Krupeynikova (21) tewas setelah jatuh dari jembatan setinggi 12 meter saat pagar tempat ia bersandar tiba-tiba rubuh.

Dilansir dari metro.co.uk, Kamis (09/07/2015), Kecelakaan tersebut terjadi saat Anna yang baru saja lulus dengan gelar pariwisata, ikut berpergian untuk merayakan ulang tahun sahabatnya. Mereka mengunjungi Moskow dan mampir di salah satu jembatan untuk mengambil beberapa foto dari ibukota Rusia tersebut.

Anna yang juga seorang penari kemudian menjauh dari teman-temannya untuk mengambil foto sendiri. Saat ia sedang selfi, pagar tempat ia bersandar rubuh dan mengantarkannya pada kematian.

Anton, salah satu temannya mengatakan bahwa ia mendengar teriakan "Anna jatuh" namun awalnya ia mengira hal tersebut cuma candaan.

"Saat aku melihat ke bawah, ternyata Anna sudah tak bergerak lagi," tutur Anton.

Media setempat mengatakan polisi masih menyelidiki apakah ia minum minuman beralkohol sebelumnya. Tapi teman-temannya membantah bahwa Anna tak minum sedikitpun.

Kini insiden tersebut masih diselidiki oleh kepolisian setempat. Belum diketahui apakah pagar yang rapuh tersebut dibiarkan oleh otoritas setempat sehingga membuat nyawa seseorang melayang karenanya. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini